14 June 2022, 20:30 WIB

Lusa, Polres Badung Gelar Gebyar Vaksinasi Booster untuk 1.000 Orang


Ruta Suryana | Nusantara

MI/Djoko Sardjono
 MI/Djoko Sardjono
Vaksinasi covid-19 digelar kepolisian untuk memperingati Hut Bhayangkara ke 76 tahun.

POLRES Badung, Bali, lusa atau Kamis (16/6) menggelar gebyar vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi masyarakat umum. Vaksinasi diadakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Pusat Pemerintahan (Puspem) Badung, dimulai pukul 09.00 Wita, dengan menargetkan 1.000 orang.

Terkait itu, Kapolres Badung, AKB Leo Dedy Defretes mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan waktu dan tanggal yang telah direncanakan
tersebut. "Kita akan gelar di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung karena tempatnya sangat nyaman, parkiran luas dan mudah dicari,"
ajak AKB Leo, Selasa (14/6).

Kapolres menyebutkan gebyar vaksinasi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini melibatkan tenaga medis dari Poliklinik Polres
Badung, dibantu tenaga profesional dari Dinas Kesehatan Kabupaten Badung.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, Polres Badung akan memberikan doorprize bagi masyarakat yang beruntung. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar tidak sampai melewatkan kesempatan yang baik ini. Pasalnya, selain untuk kesehatan diri-sendiri, kegiatan itu dapat menyukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

"Bekerja sama dengan penuh keikhlasan, kami targetkan ada 1.000 masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi, semoga semuanya berhasil tervaksinasi," harapnya. (OL-13)

Baca Juga: Muncul Varian Baru Omikron, Banyumas Terus Gencarkan Vaksinasi Booster

BERITA TERKAIT