18 May 2022, 14:53 WIB

Rumah Aspirasi untuk Milenial Papua Barat Diresmikan


Martinus Solo | Nusantara

MI/Martinus Solo
 MI/Martinus Solo
Rumah Milenial DOMAN Papua Barat diresmikan Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Drs.Dominggus Mandacan didampingi Bupati Sorong Dr.Johny Kam

KETUA DPW Partai NasDem Papua Barat Drs.Dominggus Mandacan didampingi Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si meresmikan Sekretariat dan Pelantikan Badan Pengurus Rumah Mileneal DOMAN Papua Barat periode 2022-2024. Bertempat di Jln Tomat, Unit 2 Kelurahan Malawele, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Rabu (18/5).

Dominggus Mandacan yang juga mantan gubernur Papua Barat ini, menyampaikan bahwa Rumah Milenial Doman adalah rumah aspirasi bagi kaum milenial diseluruh pelosok Papua Barat. Generasi milenial di Papua Barat memiliki potensi yang sangat besar dan beragam. Dimana dari 1,13 juta jiwa penduduk Papua Barat mayoritas didominasi oleh generasi milenial berjumlah 32,42 persen atau sebanyak 364.623 jiwa dari total penduduk Papua Barat.

"Ayo kita ciptakan kondisi daerah yang aman dan harmonis, membangun dengan hati, mempersatukan dengan kasih menuju Papua Barat yang aman sejahtera dan bermartabat," ajak Mandacan.

Dengan dilantiknya pengurus rumah milenial Doman Papua Barat, kalangan milenial bisa berekspresi menyalurkan kreativitasnya. Sekaligus sebagai ruang komunikasi yang mengkomodir kepentingan seluruh generasi milenial Papua Barat. Untuk itu Pemerintah akan memberikan perhatian cukup serius bagi seluruh masyarakat, dan kususnya generasi milineal agar bisa membantu program-program pemerintah kedepannya.

"Saya berharap kedepan juga bisa meningkatkan kesejahteraan generasi milenial. Semoga gedung digunakan dan dimanfaatkan serta dirawat dengan baik," imbau Mandacan. (OL-13)

Baca Juga: Pekan Pemuda I Provinsi Kalimantan Utara diadakan di Tarakan

BERITA TERKAIT