08 May 2022, 20:40 WIB

Emak-Emak Banten Deklarasi Dukung Sandiaga Uno


Widhoroso | Nusantara

DOK Teman Sandi
 DOK Teman Sandi
Deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno di Banten.

RELAWAN pendukung Sandiaga Uno untuk maju dalam pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi, kembali menggelar kegiatan sosial. Kali ini, kegiatan dilakukan di beberapa lokasi di Pandeglang, Banten, Minggu (8/5).

Kegiatan di Pandeglang dimulai dengan senam sehat dan pembagian kaos Teman Sandi di Kampung Curuggaru Desa Kadugemblo, Kaduhejo, Pandeglang. Senam sehat bertujuan untuk membangkitkan semangat warga agar tubuh menjadisehat dan bugar. Tidak hanya sekedar mengikuti kegiatan senam, warga juga antusias menyampaikan aspirasi lewat Teman Sandi bahwa siap mengawal Sandiaga Uno pada Pilpres 2024.

Di lokasi yang sama, Teman Sandi membagikan 100 paket sembako bagi warga. Teman Sandi berharap bantuan ini tersebut dapat membantu warga memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kegiatan berbagi sembako ini tidak hanya kepada masyarakat kurang mampu saja, tetapi juga diberikan ke salah satu pesantren yang ada di Pandeglang." terang Nurlina Nuha Amedyan, Ketua Umum Teman Sandi.

Pesantren yang dikunjungi Teman Sandi adalah Pondok Pesantren Riyadul Awamil di Desa Juhut, Karangtanjung, Pandeglang. Diharapkan, bantuan yang diberikan Teman Sandi bisa membantu pesantren untuk lebih maju dan berkembang.

Teman Sandi juga menggelar kegiatan di Kota Cilegon berupa lomba skateboard di Taman Layak Anak, Jalan Jombang Masjid, Ramanuju. Dikatakan Nurlina, lomba yang  menyediakan hadiah uang tunai dan sejumlah barang ini bisa menjadi wadah para milenial mengasah kreatifitas dan mengembangkan skillnya. (RO/OL-15)

BERITA TERKAIT