22 April 2022, 13:20 WIB

Bidik Pasar Retail, DRiPP Flavour Luncurkan DRiPP Home Cafe dan DRiPP Combi


Mediaindonesia.com | Nusantara

Dok.DRiPP Flavour
 Dok.DRiPP Flavour
Ilustrasi

SEIRING perkembangan jaman, kafe saat ini memang seperti sudah menjadi bagian gaya hidup. Tidak mengherankan jika keberadaan kafe ada di mana-mana. Berangkat dari situ DRiPP Flavour meluncurkan lini inovasi produk retail terbaru yaitu DRiPP Home Cafe.

DRiPP Home Cafe menjadi inovasi produk home cafe pertama yang ditujukan untuk memberikan sensasi minuman berkualitas dan kekinian yang dijual di cafe agar dapat dinikmati di mana saja. Diperkenalkan pertama kali secara langsung kepada masyarakat dan komunitas, DRiPP Flavour bawakan DRiPP Home Cafe lewat konsep DRiPP Combi bertemakan DRiPP On The Road.

Baca juga: Bisnis Kafe dan Resto Usung Optimisme Bangkit di 2022

DRiPP Home Cafe diluncurkan khusus untuk tujuan pemakaian pribadi, home brewer, home barista, ibu rumah tangga, dan beverage enthusiast lainnya. Produk DRiPP Home Cafe hadir dengan kemasan lebih praktis 100ml, yang disesuaikan untuk penggunaan rumahan. DRiPP Flavour bermaksud agar masyarakat dapat mulai mencoba membuat kreasi minumannya sendiri dengan aneka varian produk DRiPP Home Cafe.

Cita rasa khas Indonesia dari DRiPP Home Cafe diformulasikan melalui penelitian dan inovasi bertahun-tahun untuk mendapatkan rasa paling segar dan alami. Menurut Sherley Ruslie selaku Managing Director DRiPP Flavour, setiap DRiPP Home Cafe dibuat dengan prinsip simplicity dari bahan baku lokal dan  impor berkualitas.  

“Ke depannya, DRiPP Home Cafe akan meluncurkan berbagai produk lain yang memenuhi kebutuhan pasar retail untuk menjadi semakin dekat dan dikenal masyarakat” ujarnya.

DRiPP Flavour sendiri sudah terbukti menjadi pilihan oleh berbagai brand kopi dan cafe di Indonesia. Dengan kemasan lebih praktis DRiPP Home Cafe menawarkan berbagai varian bercita rasa lokal, seperti Syrup Palm Sugar, Jasmine, Vanilla, Cinnamon, White Passionfruit, Tiramisu, Butterscotch, Caramel, dan masih banyak lagi. Pembelian produk DRiPP Home Cafe sudah bisa dibeli masyarakat melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Website DRiPP dan partner penjualan resmi DRiPP.

Sebagai strategi memperkenalkan DRiPP Home Cafe lebih jauh, DRiPP Flavour gunakan konsep DRiPP Combi bertemakan DRiPP On The Road untuk menghampiri masyarakat. Spot trip pertama DRiPP Combi adalah di Cove PIK dari tanggal 15 - 24 April 2022. DRiPP Combi akan berkeliling ke berbagai area di Jabodetabek, hingga berbagai spot lain di kota-kota seluruh Indonesia ke depannya.

DRiPP Combi menghadirkan signature drink Meta-Pear Smashed, Pistachio Matcha, Chocolate Orange, Berry Oats Latte dan Moroccan Milk Coffee hasil kreasi dari DRiPP Home Cafe. Khusus di trip pertamanya, DRiPP Combi hadir untuk menemani masyarakat di Cove PIK dengan penampilan dari DJ dan signature drink DRiPP sambil menikmati #SunsetAtTheBay.

Sherley Ruslie menyampaikan DRiPP Combi akan hadir berkelanjutan dengan fokus untuk menghadirkan experience DRiPP Combi dan DRiPP Home Cafe di daerah Jabodetabek terlebih dahulu. Mimpi besarnya agar nanti DRiPP Combi dapat melakukan trip menyapa masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke dengan kreasi minuman terbaru.

“Kami juga telah merencanakan untuk ke depannya melalui DRiPP Combi dan program lainnya, DRiPP Home Cafe akan menghadirkan layanan catering acara komunitas, private event, dan acara-acara lainnya,” ujarnya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT