14 April 2022, 22:58 WIB

Griya Idola Gelar Donasi Minyak Goreng dan Sirup di Cikupa 


Mediaindonesia.com | Nusantara

Dok. Griya Idola
 Dok. Griya Idola
Donasi Minyak Goreng dalam program Griya Idola Care

MINYAK goreng yang menjadi salah stau kebutuhan vital masyarakat kini menjadi polemik. Untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng, Griya Idola menggelar donasi minyak goreng sebanyak 2 liter dan juga sirup kepada masyarakat di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Bante, Kamis (14/4). 

Donasi bertajuk Griya Idola Care yang menyasar masyarakat di Desa Bitung Jaya dan Desa Dukuh itu merupakan hasil dari donasi kolektif para tenant Griya Idola Industrial Park. 

“Kesuksesan program donasi kolektif Griya Idola Care di tahun lalu menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara serupa, khususnya dalam menghadapi melonjaknya harga minyak goreng saat ini. Kami melihat banyak antusiasme dari para tenant di kawasan Griya Idola Industrial Park untuk berpartisipasi. Alhamdulillah, setelah kami lakukan pengumpulan bantuan selama seminggu, hasilnya mayoritas tenant dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Agus Rianto, Estate Management dari Griya Idola Industrial Park dalam keterangannya. 

Program Griya Idola Care 2022 memang mengusung konsep donasi secara kolektif. PT Griya Idola yang merupakan penyelenggara program Griya Idola Care mengajak seluruh tenant untuk dapat turut berpartisipasi melalui penggalangan dana yang disebarkan di media komunikasi Griya Idola Industrial Park, salah satunya newsletter yang terbit setiap bulannya. 

Baca juga : KSP Beri Santuan Pada Anak Yatim di Cilegon dan Beri Penghargaan Pada Karyawan 

Griya Idola Industrial Park merupakan kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern dan terdepan. Terletak hanya 2 km dari gerbang tol Bitung, Griya Idola Industrial Park menawarkan sejumlah keunggulan logistik, mulai dari lokasi strategis di Jl. Raya Serang Km 12 dengan akses yang cepat dan mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 2 pelabuhan laut utama. 

Sebagai kawasan industri yang sudah memiliki perijinan menyeluruh dan lengkap, Griya Idola Industrial Park menawarkan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri, mulai dari kavling industri, gudang multiguna hingga area komersial untuk retail, restoran, perbankan maupun hotel. 

Selain mewujudkan bentuk kepedulian kepada warga sekitar kawasan, kawasan industri seluas 110 hektar ini juga memberi perhatian terhadap kesehatan karyawan dan tenant di dalam kawasan, khususnya di masa pandemi saat ini. Protokol kesehatan ketat terus diterapkan di kawasan dan penyelenggaraan program vaksinasi gotong royong dan booster, serta penyediaan fasilitas tes Covid￾19 secara rutin. 

Direktur Utama Griya Idola Hengky Sidartawan berharap Griya Idola Care dapat terus terselenggara sebagai media untuk berbagi kepedulian terhadap sesama. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT