25 March 2022, 18:57 WIB

Amir Uskara Meraih TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding


mediaindonesia.com | Nusantara

Ist
 Ist
Anggota Komisi IXI DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan I, Amir Uskara meraih penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding. 

ANGGOTA Komisi IXI DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan I, Amir Uskara meraih penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding. Penghargaan ini diserahkan secara virtual melalui e-Awarding Ceremony TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding. 

Penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding diserahkan secara virtual oleh Amir Uskara.

“Terima kasih SuaraPemerintah.ID yang telah memberikan pengahargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding. Penghargaan ini membuat saya sesuatu yang sangat berharga. Ini menjadi pemicu bagi saya untuk terus berkarya untuk masyarakat yang saya wakili,” ujar Amir Uskara dalam keterangan pers, Jumat (25/3)

Sekedar informasi, Amir Uskara lahir di Sungguminasa pada tahun 1965, saat ini mengemban amanah sebagai Anggota Komisi XI DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan I.

Baca juga: Jelang Puasa, Stok Gula Pasir di Sulsel Menipis

Talenta politiknya mulai terasah sejak ia menjadi anggota Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia. Tak berhenti di situ, lekaki yang akrab disapa Amir ini juga aktif di organisasi sayap muda Nahdatul Ulama, GP Ansor.

Sebagai Wakil Ketua Komisi XI yang membidangi, antara lain masalah keuangan, perencanaan pembangunan, dan perbankan, Amir termasuk sosok yang kritis.

Berdasarkan hasil penilaian TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding, ada lebih dari 2.000 ulasan tentang Amir Uskara di halaman internet, dan lebih dari seribu pemberitaan di berbagai media online dalam kurun satu tahun terakhir.

CEO SuaraPemerintah.ID, Ahmad Arief Munajad berharap penghargaan ini mampu menjadi kontribusi dalam meningkatkan citra yang positif anggota dewan di mata publik.

"Selamat kepada Bapak Amir Uskara. atas diraihnya penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding," ujar Arief.

Pada acara yang sama, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada anggota legislatif di Indonesia yang berhasil menjalankan personal brandingnya melalui digital. 

"Saya berharap penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap para para anggota yang berhasil meraih penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding," tutup Tri. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT