22 March 2022, 12:10 WIB

Dua Kepala Dinas di Flotim Dilantik Hari Ini


Alexander P. Taum | Nusantara

MI/Alexander P Taum
 MI/Alexander P Taum
Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Flotim, NTT, Selasa (22/3/2022)

BUPATI Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Antonius Gege Hadjon, Selasa (22/3/2022), melantik dua pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Flores Timur.

Felix Suban Hoda, SS, M. ED, sebelumnya sebagai Kabag Humas, dilantik menempati jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Flores Timur. Felix menggantikan Bernadus Keda yang telah memasuki usia pensiun.

Sedangkan, Paulus Petala Kaha, M. Si, sebelumnya sebagai Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Flores Timur. Paulus sendiri menggantikan Theodorus L. Hadjon yang telah memasuki usia
pensiun.

Pelantikan berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Flores Timur, di Kota Larantuka. Keduanya diambil Sumpah Jabatan dan Pelantikan dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Flores Timur tersebut, sesuai Keputusan Bupati Flores Timur nomor BKPSDMD.821.01/85/PMP/2022, tentang pengangkatan pejabat tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Flores Timur.

Kedua Pejabat tersebut dianggap telah memenuhi syarat dan dipandang cakap memangku dua jabatan yang lowong tersebut.

"Saya mengucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah dengan baik. Saya berharap kedua pejabat baru ini bisa langsung tancap gas karena sudah lama menggeluti di bidang yang sama sebelumnya," ujar Bupati Flores Timur, Antonius Gege Hadjon. (OL-13).

 

BERITA TERKAIT