06 March 2022, 23:20 WIB

Sobat Erick Bantu Warga Magelang, Jawa Tengah 


Mediaindonesia.com | Nusantara

Dok. Sobat Erick
 Dok. Sobat Erick
Relawan Sobat Erick berkunjung ke pelaku UMKM Peternak domba di Magelang, Jawa Tengahg

DALAM rangka mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, relawan Sobat Erick menyapa masyarakat Magelang, Jawa Tengah. Mereka memberikan sejumlah bantuan sembako di beberapa titik pada Minggu (6/3). 

Ketua DPD Sobat Erick Magelang Singgih Raharjo mengatakan, pembagian bantuan ini merupakan simbol pergerakan dalam mengawal Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Sasarannya janda, kaum dhuafa, dan buruh tani yang ada di Dusun Gogik, Desa Girirejo, Ngablak, Magelang.  

"Kegiatan yang kami lakukan disini merupakan simbol dukungan kepada Bapak Erick Thohir untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Sejalan dengan program beliau di BUMN dalam membantu rakyat, kami Sobat Erick juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Magelang," tambah Singgih. 

Sobat Erick juga mendukung pelaku UMKM dengan memborong dagangan pedagang kaki lima dan membagikannya kepada masyarakat sekitar tersebut. 

Baca juga : Rangkul Teman Disabilitas, Ganjar Milenial Lampung Deklarasi Ganjar untuk 2024

Ahmad, salah satu pedagang kaki lima mengaku terkejut didatangi teman-teman dari Sobat Erick untuk memborong dagangannya. 

“Saya dan teman-teman kaget, tiba-tiba relawan Sobat Erick datang memborong dagangan kami. Alhamdulilah, bantuan yang diberikan Sobat Erick sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Sobat Erick tetap sehat dan terus membantu pedagang seperti kami.” ujar Ahmad. 

Sobat Erick mendatangi rumah Ahmad Dayin salah-satu pelaku UMKM peternak domba yang masih merintis untuk memberikan bantuan berupa dana tunai. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ahmad Dayin di RT04/013, Dusun Gogek, Desa Girirejo, Ngablak, Magelang. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT