20 January 2022, 17:28 WIB

Enam Warga Tewas usai Pesta Miras di Blora


Akhmad Safuan | Nusantara

DOK MI.
 DOK MI.
Ilustrasi.

ENAM warga meninggal setelah pesta minuman keras di Pasar Plaza Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Polisi memeriksa pedagang minuman keras jenis arak dan beberapa orang lain serta mengamankan barang bukti.

Kabupaten Blora dihebohkan dengan berita enam korban meninggal akibat pesta minuman keras yang digelar di Pasar Plaza Cepu. Korban meninggal secara bertahap setelah dirawat di rumah sakit diduga akibat keracunan miras tersebut.

Korban tewas pada awalnya hanya satu orang pada Senin (17/1) yakni Dwi alias Robot. Kemudian Selasa (18/1) Agus alias Singo, Difa, Puluhan, dan Ega. Pada Kamis (20/1), menyusul Teguh. "Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap para saksi," kata Kepala Polsek Cepu Ajun Komisaris Agus Budiana, Kamis (20/1).

Kasus tewasnya enam warga tersebut, lanjut Agus Budiana, berawal pada Minggu (16/1) sebanyak 13 warga, termasuk pedagang minuman keras Y, melakukan pesta minuman keras di lokasi kejadian. Namun setelah pesta itu ada peserta yang meninggal disusul beberapa lain dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Sungai Suba Meluap, Puluhan Rumah Warga Cirebon Terendam Banjir

Secara bergelombang, ungkap Agus, beberapa warga tersebut meninggal dan tercatat enam orang hingga saat ini. "Selain memeriksa beberapa saksi, kami juga mengamankan barang bukti," imbuhnya. (OL-14)

BERITA TERKAIT