20 January 2022, 10:11 WIB

Waspada News TV Resmi Berdiri pada 11 Januari


Basuki Eka Purnama | Nusantara

MI/HO
 MI/HO
Jajaran redaksi Waspada News TV

WASPADA News TV resmi berdiri pada Selasa (11/1) dan menjadi tontonan yang menyediakan ruang dialog dan edukasi dengan tagline, 'Mengungkap Fakta di Balik Berita'.

Dalam kata sambutannya, Pemimpin Umum Anrizal Ramaputra berharap Waspada News TV dapat menjadi tontonan alternatif bagi pemirsa semua.

"Selamat berjumpa para pemirsa sekalian. Berawal dari hari ini, 11 Januari 2022, Waspada News TV akan hadir di tengah pemirsa di mana pun Anda berada. Kami berharap apa yang kami sajikan dapat dijadikan tontonan tidak saja sebagai sumber informasi dan hiburan tetapi sekaligus menjadi ruang dialog dan edukasi" ungkap Anrizal, di Kantor Waspada News TV di Jalan Sisingamangaraja KM 7 No 12 ABC, Medan, Selasa (11/1).

Baca juga: Media Massa Perlu Temukan Model Bermedia yang Berkelanjutan untuk Bertahan 

Melalui tagline Mengungkap Fakta di Balik Berita, Anrizal ingin Waspada News TV bisa hadir menyajikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Sumatra Utara dan disuguhkan secara komprehensif serta menarik di hadapan para pemirsa.

"Kami memang bukan yang pertama tapi kami ingin menjadi yang terbaik untuk anda semua selama menikmati sajian kami di Waspada News TV," pungkas Anrizal, yang akrab disapa Bang Yon oleh kerabat terdekatnya.

Dalam kesempatan ini, Pemimpin Redaksi Waspada News TV Syaiful Anwar Lubis berharap dengan hadirnya Waspada News TV dapat menjadi sumber informasi menarik dalam kehidupan sehari-hari warga Sumatra Utara.

"Kami berjanji akan menghadirkan informasi terpilih yang dapat kami sajikan sesuai kebutuhan dan selera anda. Tetapi kami tidak akan mengesampingkan kritik dan saran yang akan menjadi masukan bagi kami untuk menyajikan informasi terbaik," lanjut Syaiful Anwar.

"Kami akan sangat membutuhkan like, subscribe, dan comment untuk kami. Yang pasti Waspada News TV hadir untuk Anda," tutup Syaiful. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT