30 December 2021, 22:28 WIB

NasDem Karawang Targetkan Menangi Pileg 2024


Reza Sunarya | Nusantara

MI/Reza Sunarya
 MI/Reza Sunarya
Acara refleksi Akhir Tahun 2021 DPD Partai NasDem Karawang, Kamis (30/12)

JAJARAN pengurus dan kader Partai NasDem Kabupaten Karawang, Jawa Barat diminta untuk meningkatkan militansi dan hubungan baik dengan masyarakat. Selain itu, diharapkan juga kerja nyata di masyarakat bisa mendongkrak suara terbanyak pada pesta demokrasi mendatang.

Ketua DPD NasDem Karawang, Jawa Barat, Dian Fahrud Jaman menegaskan, kader partai harus meningkatkan militansi dan hubungan baik dengan masyarakat agar pada pileg 2024 mendatang mampu mendongkrak suara terbanyak. Dikatakan Dian pada 2022 bukan lagi bongkar pasang pengurus tapi bagaimana memberdayakan semua pengurusnya.

"Kami meminta agar semua DPC Partai NasDem terus bergerak melakukan sosialisasi nilai-nilai dan gagasan besar Partai NasDem kepada seluruh masyarakat. Kita tidak bisa lagi bernegoisasi dengan waktu, tahun 2024 kita harus maksimal," kata Dian seusai acara Refleksi Akhir Tahun 2021 di DPD Partai NasDem Karawang, Kamis (30/12)

Acara Refleksi Akhir Tahun 2021 DPD Partai NasDem Karawang ini dihadiri Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sambil Akbar, pengurus DPD, DPC dan kader partai. (OL-15)

 

BERITA TERKAIT