06 October 2021, 23:46 WIB

Dua Korban Tewas Kebakaran Di Ciamis Diidentifikasi


Kristiadi | Nusantara

MI/Kristiadi
 MI/Kristiadi
Kebakaran di pertokoan Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (6/10) 

DUA korban tewas dalam peristiwa kebakaran di pertokoan Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (6/10) sore berhasil diindentifikasi. Keduanya adalah Yusuf, pemilik toko tembakau dan seorang karyawannya, Andri.

Keduanya tewas karena tidak bisa menyelamatkan diri dan terjebak di dalam toko tembakau yang terbakar. Seorang keluarga pemilik toko tembakau tersebut, Soni, 53, mengatakan, kebakaran terjadi akibat pegawai lupa mematikan kompor minyak diduga meledak dan membakar toko. Saat kebakaran terjadi, Yusuf yang sakit dan terbaring karena lumpuh serta Andri tidak bisa menyelamatkan diri.

"Keduanya, terjebak setelah kobaran api mengelilingi bangunan toko yang terbakar dan tidak bisa menyelamatkan diri. Seorang karyawan lainnya selamat namun mengalami luka dan sekarang sudah berada di RSUD Ciamis," katanya, Rabu (6/10).
 
Dalam kebakaran tersebut, selain toko tembakau, api juga melalap toko donat dan toko makanan. Satu petugas pemadam kebakaran dilaporkan mengalami luka saat berusaha memadamkan api. Saat ini, lokasi kebakaran telah dipasangi garis polisi. (OL-15)

 

BERITA TERKAIT