05 September 2021, 13:17 WIB

HaloPuan & DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Gelar Vaksinasi 1.000 Warga


mediaindonesia.com | Nusantara

Ist
 Ist
Vaksinasi Covid-19 yang menargetkan 1.000 warga di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor di Cibinong, Bogor, Minggu (5/9).  

LEMBAGA sosial Puan Maharani, HaloPuan kembali menyelenggarakan vaksinasi warga. Setelah di Warung Buncit, Jakarta Selatan, dan Cideng, Jakarta Pusat, vaksinasi Covid-19 kali ini dipusatkan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Vaksinasi Covid-19 yang menargetkan 1.000 warga mengambil tempat di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman No. 45, Cibinong, Bogor, dan kegiatan dilaksanakan pada Minggu (5/9/2021).

“Dengan vaksinasi ini, kami berharap warga makin terlindungi dari keparahan dan kefatalan Covid-19,” kata Poppy Astari, relawan HaloPuan.

Vaksinasi ini merupakan hasil kolaborasi HaloPuan dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan ini juga, DPC PDI Perjuangan akan membagikan sembako kepada warga peserta vaksinasi.

“Kami berterima kasih dan menyambut baik kehadiran HaloPuan untuk mendistribusikan kepedulian kepada masyarakat di Kabupaten Bogor,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, H.R. Bayu Syahjohan.

“Ketua Umum kami, Ibu Megawati, mengingatkan kami agar tidak memikirkan dulu hal-hal politis, tapi utamakan kemanusiaannya,” tambah Bayu.

Sementara itu, menurut Poppy Astari, HaloPuan akan terus bekerja sama dengan banyak pihak untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan dengan fokus vaksinasi Covid-19 dan gerakan melawan stunting.

“Sesuai arahan Ibu Puan Maharani, kita harus bergotong royong dalam menyelesaikan berbagai masalah, terutama di masa pandemi ini, dan karena itu kami selalu bergerak bersama warga,” ucap Poppy. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT