15 August 2021, 16:50 WIB

Luncurkan Website Resmi untuk Perluas Jangkauan ke Daerah


Mediaindonesia.com | Nusantara

Dok.Charles & Keith
 Dok.Charles & Keith
Ilustrasi

SEBAGAI negara berkembang, Indonesia memiliki sejumlah daerah yang menjadi pusat pertumbuhan. Apalagi dengan pembangunan infrastruktur yang digencarkan pemerintah.

Kini kota-kota besar di Tanah Air seperti Surabaya, Medan, Makassar, Palembang dan sebagainya pun menjadi tempat incaran investor. Hal itu disadari betul oleh Charles & Keith.

Baca juga: Platform Belanja Online Diharapkan Beri Diskon Bagi Warga yang ...
 
Sebagai salah satu perusahaan ritel dalam industri fast moving, mereka pun terus berinovasi untuk memudahkan pelayanan kepada konsumen khususnya di Indonesia. Salah satunya adalah dengan merilis layanan belanja online. Hal itu bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam pembelian produk melalui daring atau online.

Peluncuran website resmi menjadi sejarah penting bagi mereka karena memberikan pengalaman berbelanja digital dengan kualitas pelayanan terbaik. “Peluncuran ini menjadi salah satu perjalanan penting bagi kami, karena ini memotivasi kami akan terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan konsumen dalam berbelanja produk kami. Kami juga ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakaian dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline maupun online,” terang Charles & Keith Marketing Department Head,Ita Yulianti.

Bersamaan dengan hadirnya website itu, mereka juga mengeluarkan koleksi aksesoris terbarunya dalam rangka menyambut musim gugur. Mereka menuangkan desain klasik vintage pada beberapa model sepatu dan model tas.

Selalu menonjolkan konsep yang identik dengan minimalis, Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian. Untuk menunjang penampilan yang chic dan simple, seperti salah satu koleksi terbarunya yaitu Gabine Saddle Bag memiliki koleksi warna cream, dan hitam yang bisa jadi pilihan untuk menunjang gaya berpakaian dengan konsep vintage yang lebih elegan.

Untuk menarik konsumen, mereka yang  berbelanja koleksi terbaru  secara online di website resmi, akan mendapatkan promo eksklusif yaitu potongan harga. Bukan hanya itu, setiap pembelian, konsumen juga gratis biaya pengiriman.

Selain mengutamakan kemudahan berbelanja, pihaknya, kata Ita juga terus meningkatkan fitur layanan pelanggan di website. Konsumen dapat berkomunikasi dengan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris karena website dilengkapi dengan kedua bahasa tersebut. Selain itu, website juga dilengkapi dengan fitur layanan pelanggan melalui saluran layanan telepon khusus atau melalui email untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan bantuan dalam berbelanja.
Semua produk yang ditawarkan juga akan dikirimkan dari Indonesia yang membuat proses pengiriman jadi lebih cepat. Proses pengembalian pun akan menjadi lebih mudah bagi konsumen. Fall Collection 2021 serta koleksi terbaik lainnya juga tersedia di 46 gerai mereka di seluruh Indonesia, seperti Solo, Medan, Samarinda, Palembang, Manado, Pekanbaru, Bali, Banjarmasin, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT