31 July 2021, 15:05 WIB

Pengusaha Properti Sidoarjo Sumbang 5.000 Sak Beras dan 1.000 Kotak Masker


Heri Susetyo | Nusantara

MI/Heri Susetyo.
 MI/Heri Susetyo.
Penyerahan sumbangan pengusaha properti Sidoarjo, Jawa Timur.

PENGUSAHA properti di Kabupaten Sidoarjo menyumbang 5.000 sak beras dan 1.000 kotak masker untuk warga terdampak pandemi covid-19. Sumbangan beras isi lima kilogram dan ribuan masker itu disalurkan lewat Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo. 

Bantuan sosial itu diserahkan secara simbolis kepada Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu (31/7). Ahmad Muhdlor mengapresiasi yang dilakukan pengusaha properti ini. 

Menurut Muhdlor, dalam kondisi darurat pandemi seperti saat ini yang perlu dikedepankan yaitu kemanusiaan dan sosial. "Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan seperti Pondok Tjandra ini dan mudah-mudahan diikuti para pengusaha yang lain," kata Muhdlor.

Director Pondok Tjandra Edward Sugiharto mengatakan, pihaknya terpanggil memberikan bantuan sosial dalam kondisi pandemi ini. Seperti harapan Muhdlor, Edward meminta rekan sesama pengusaha turun tangan meringankan beban warga terdampak pandemi. "Meskipun nilainya tidak seberapa, kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat," kata Edward. 

Baca juga: Putra Mantan Wali Kota Surabaya Meninggal Dunia Karena Covid-19

Ia menambahkan, sebelumnya pada April 2020 pihaknya juga sudah menyumbang beras ke Pemkab Sidoarjo. Beras yang disumbangkan saat itu sebanyak 8.000 sak masing-masing isi 2,5 kilogram. (OL-14)

BERITA TERKAIT