25 April 2021, 06:41 WIB

Gubernur Papua Barat Gerakkan Bantuan Kemanusiaan Untuk NTT


Martinus Solo | Nusantara

Mi/Martinus Solo
 Mi/Martinus Solo
 Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan

GUNA membantu meringankan beban masyarakat terdampak bencana alam di Provinsi NTT, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan akan turun langsung mengirimi bantuan. Namun bila tidak ada kesempatan, ia akan mengirim utusan bersama-sama dengan pengurus Flobamora-NTT tingkat Propinsi Papua Barat untuk mengirim bantuan ke Propinsi NTT.

Hal itu ditegaskan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan saat mengadakan acara apel luar biasa untuk mengumpulkan bantuan bagi korban terdampak bencana alam di Propinsi NTT.

"Kami akan membawa langsung atau akan ada utusan bila tidak ada waktu, bantuan bencana alam untuk korban terdampak bencana alam di Propinsi NTT," kata Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.dalam acara apel di depan Kantor Gubernur Papua Barat, Minggu,(25/4).

baca juga: Bantuan korban banjir

Dalam acara itu setiap pegawai Pemprov Papua Barat mengumpulkan bantuan dana sesuai kemampuan masing-masing pegawai. Selain sumber pengumpulan dana dari PNS Papua Barat juga akan ada sumbangan khusus dari Pemprov Papua Barat. Lewat bantuan dana tersebut, pihaknya berharap agar bisa meringankan beban masyarakat terdampak bencana alam di Propinsi NTT.(OL-3)

 

BERITA TERKAIT