22 April 2021, 09:09 WIB

Keluarga Flobamora di Papua Barat Kirim 80 Koli Pakaian ke NTT


Martinus Solo | Nusantara

MI/Martinus Solo
 MI/Martinus Solo
Ikatan Keluarga Flobamora-NTT Kota Sorong menggalang bantuan untuk korban banjir NTT

UNTUK membantu warga terdampak bencana alam di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ikatan Keluarga Flobamora NTT di Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Raja Ampat, Papua Barat mengirim 80 koli pakaian layak pakai. Bekerja sama dengan Kantor Kesyahbandaran Operasional Pelabuhan Sorong, pengiriman 80 koli pakaian ini gratis.

Ketua Flobamora-NTT Kota Sorong, Martinus Lende Mere lega dan bersyukur karena banyaknya bantuan yang diberikan oleh pihak-pihak lain untuk warga terdampak bencana alam di NTT. Termasuk pengiriman 80 koli pakaian layak pakai digratiskan biaya pengirimannya.

"Kami berterimakasih dan bersyukur karena semua bantuan dikirim sesuai rencana dan banyaknya bantuan. Adapun bantuan gelombang I dari posko induk Ikatan Keluarga Flobamora Kota Sorong, Kabupaten Sorong, dan Kabupaten Raja Ampat telah dimuat dalam kontainer untuk selanjutnya akan diangkut dengan kapal Pelni," kata Lende, Kamis (22/4).

baca juga: Bantuan Korban Banjir NTT

Pakaian layak pakai ini tidak langsung dikirim ke NTT, namun Kapal Pelni yang membawa bantuan tersebut akan menuju ke Kementerian Perhubungan di Jakarta, dan barulah bantuan itu dikirim langsung ke Provinsi NTT. Adapun posko bantuan untuk korban bencana di NTT khusus di Papua Barat masih dibuka sepekan lagi. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT