10 March 2023, 22:00 WIB

Dari Ganja ke Sabu, Ini Kronologi Penangkapan Artis Ammar Zoni


Zubaedah Hanum | Megapolitan

Instagram
 Instagram
Aktor Ammar Zoni

POLRES Metro Jakarta Selatan menangkap Ammar Zoni terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu . Sebelumnya, Ammar pernah ditangkap karena kedapatan memiliki ganja pada 2017 silam.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menyatakan Ammar Zoni ditangkap di Sentul, Bogor, pada Rabu, 8 Maret 2023.
 
Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy, mengatakan saat penangkapan Ammar, pihaknya turut mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu. "Sabu," ujar Kompol Achmad Ardy saat dikonfirmasi wartawan, "(Jumlah) 1 gram," imbuhnya lagi, dilansir dari Medcom.id

Baca juga : Ammar Zoni Positif Narkoba, Jadikan Sopir sebagai Kurir Beli Sabu

Kompol Achmad Ardhy juga mengatakan telah menangkap sopir Ammar Zoni. Sopir Ammar ditangkap di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menurutnya, barang bukti sabu yang sang sopir bawa tersebut akan dikonsumsi Ammar.
 
"Kita tangkap sopirnya dengan barang bukti. Beli sabunya di daerah Boncos, (Jakarta Barat)."
 
Saat ini, suami Irish Bella itu dikabarkan masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga : Ammar Zoni Ditangkap Beserta Satu Gram Sabu di Kawasan Sentul

Sebelumnya Ammar Zoni sempat ditahan atas kasus narkoba pada Juli 2017 saat tengah bersantai di kediamannya di kawasan Depok. Dari penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti berupa ganja kering seberat 39,1 gram dan beberapa benda lainnya yang digunakan untuk mengkonsumsi ganja.
 
Saat itu, Ammar Zoni mengajukan permohonan rehabilitasi dan mengaku menyesal. (Z-4)

BERITA TERKAIT