26 January 2023, 21:39 WIB

Ayah Bekerja, Kakak Adik Tewas Terpanggang


Sidharta Aria Agung | Megapolitan

Metro TV/Sidharta Aria Agung.
 Metro TV/Sidharta Aria Agung.
Rumah korban.

DITINGGAL orangtua bekerja, dua saudara kandung tewas terbakar. Insiden ini terjadi di rumah korban di kawasan Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Usai dievakuasi para tetangga dari dalam rumahnya, korban dibawa menjauh dari rumahnya yang terbakar. Di depan rumah seorang kerabatnya, kedua korban digeletakkan di teras rumah kerabatnya sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Kebakaran diduga terjadi akibat nyala api rokok milik sang kakak. Dalam insiden itu, sang kakak turut menjadi korban kebakaran.

Menurut Ketua RT setempat, Suswoko, korban merupakan kakak beradik penyandang disabilitas. Sang ayah pergi bekerja, sementara kedua korban tinggal di rumah.

Seorang tetangga korban menambahkan, saat kejadian dirinya baru saja pulang menjemput anaknya dari sekolah. Ia kaget melihat kepulan asap dari dalam rumah korbang. "Saya masuk ke dalam, kepulan asap keluar dari kamar. Saya juga dengar anak-anak itu kesakitan. Terus saya minta bantuan tetangga," tutur Diah, tetangga korban.

Aparat Polsek Bojonggede mendatangi lokasi kejadian. Hingga kini aparat kepolisian masih terus mendalami insiden yang menewaskan kakak beradik ini. Sejumlah saksi masih dimintai keterangan. (OL-14)

BERITA TERKAIT