01 October 2022, 18:07 WIB

Polres Jakarta Selatan Amankan 11 Remaja Diduga Mau Tawuran


Khoerun Nadif Rahmat | Megapolitan

DOK MI.
 DOK MI.
Ilustrasi.

POLRES Metro Jakarta Selatan mengamankan belasan remaja di kawasan Jalan Margasatwa, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian ini saat pihak kepolisian tengah melakukan patroli pada Sabtu (1/10) sekitar pukul 03.30 WIB. 

Para remaja tersebut diamankan lantaran diduga hendak melakukan tawuran. "Izin melaporkan pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 03.30 WIB telah diamankan 11 remaja yang diduga akan melakukan tawuran," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Nurma melalui keterangan tertulis, Sabtu (1/10).

Penindakan itu bermula saat Polres Metro Depok tengah melintas di kawasan Jalan Jadi Padang dan melihat belasan remaja yang tengah berkumpul di Lampu Merah Mangga Besar. "Selanjutnya 11 orang berhasil diamankan dan selanjutnya berkoordinasi dengan Polsek Pasar Minggu untuk diamankan ke Polsek Pasar Minggu," tambah Nurma.

Nurma juga menjelaskan bahwa pihaknya turut mengamankan beberapa barang bukti seperti empat sepeda motor, tiga celurit, satu arit, dan satu stik golf. "Dari salah satu pelaku yang diamankan telah kedapatan membawa senjata tajam berupa celurit," kata Nurma.

"Saat ini para pelaku yang diamankan masih dalam proses di Polsek Pasar Minggu," tutupnya. (OL-14)

BERITA TERKAIT