30 August 2022, 05:29 WIB

Bukan Cuma Pameran, Polygon Mall Invansion Juga Gelar Bike Rally dan Fun Sprint Race


Mediaindonesia.com | Megapolitan

Dok. Polygon
 Dok. Polygon
Peserta Bike Rally di ajang Polygon Mall Invansion

PRODUSEN sepeda lokal, PT Insera Sena atau Polygon, menggelar ajang Polygon Mall Invansion di Atrium Mall Plaza Indonesia yang berlangsung selama 1 bila 1-31 Agustus 2022.

Brand Marketing Polygon Bikes Veronica Vivin mengatakan, Polygon Mall Invansion adalah inisiatif Polygon Bikes Indonesia menggandeng pusat perbelanjaan di Indonesia, untuk mengenalkan manfaat dan keseruan dari bersepeda kepada masyarakat luas khususnya mereka yang tinggal di kota dengan segudang kesibukan. 

"Semoga melalui apa yang kita lakukan; bike exhibition dan fun test ride, pengunjung dapat mengenal apa yang bisa anak bangsa lakukan sekaligus merasakan sendiri teknologi dan fitur-fitur terbaik di masing-masing segmen sepeda kami dengan cara yang asik,” kata Vivin dalam keterangannya. 

Pengunjung Polygon Mall Invansion dapat melongok seluruh line-up sepeda high-end Polygon melalui eksibisi; seperti genre MTB, Road Bike, Urban, Gravel, dan E-bike. Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan uji kendara atau test ride sepeda di dalam mal (area indoor test ride).

Polygon Mall Invansion juga menggelar Bike Rally yang mengajak peserta menyusuri kota Jakarta berbekal peta dan clue untuk menemukan 9 check poin yang sudah ditentukan. Sepanjang jalur itu peserta juga harus mengikuti mini games dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan waktu yang singkat. 

Fun Sprint Race juga tak kalah seru. Polygon Bikes dan Plaza Indonesia merancang track labirin di area basement The Plaza. Peserta wajib menaklukkan jalur sepeda tersebut dengan waktu tercepat. Kategori Fun Sprint Race terbagi menjadi empat, yaitu Man MTB, Road Bike, Folding, dan Women Open.

Baca juga : Anies Ajak Delegasi U20 Keliling Jakarta, Wali Kota Rotterdam Kagum

Beragam hadiah menarik senilai total puluhan juta rupiah didapatkan oleh para pemenang, mulai dari sejumlah unit Sepeda, aksesoris sepeda, voucher belanja di toko sepeda Rodalink dan Tenant Plaza Indonesia, jam tangan mewah hingga aksesoris ponsel dari sponsor seperti Rodalink, Thule, Rodalintas, Shimano CVR, JBL, Grebe dan masi banyak lainya.

Marketing Communications and PR Section Head Plaza Indonesia Elizabeth Natasha mengatakan, kolaborasi bersama Polygon Bikes Indonesia merupakan bentuk urgensi Plaza Indonesia Mall dalam mendukung masyarakat urban Jakarta untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan bersepeda.

“Menjaga kesehatan itu penting, karena orang tidak sehat tidak bisa beraktivitas. Maka itu, kami sangat mendukung acara Polygon Mall Invansion agar terus berlanjut baik di Plaza Indonesia maupun di mal-mal lainnya, supaya di tengah kesibukan warga kota, mereka masih tetap dapat meluangkan waktunya untuk menjaga kesehatan tubuh sembari menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan,” ujar Natasha.

Polygon Bikes Indonesia berharap kegiatan itu dapat memberi dampak positif terhadap iklim dan lingkungan alam yang berkelanjutan, selain sebagai upaya untuk mendorong masyarakat urban untuk tetap bugar dan hidup sehat agar tetap produktif dalam bekerja. 

Kegiatan di pusat perbelanjaan ini merupakan seri lanjutan dari berbagai mal di kota-kota lain yang sudah lebih dulu digelar oleh Polygon Bikes Indonesia. 

“Tertarik? Kami akan melanjutkan program Polygon Mall Invansion ke mal lain di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Banten, maupun mal di luar pulau jawa seperti Sumatera dan Sulawesi. Ditunggu saja kami hadir di beberapa kota, cara bergabungnya pun mudah dengan hanya registrasi singkat untuk bisa melalukan test ride. Kami jamin sensasinya pasti seru dengan jalur gowes yang berbeda dari biasanya,” tutup Vivin. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT