22 August 2022, 07:36 WIB

HUT RI Ke 77 DPD NasDem Bogor Ajak Generasi Milienial Semangat Isi Kemerdekaan


Mediaindonesia.com | Megapolitan

Dok. DPC NasDem Bogir
 Dok. DPC NasDem Bogir
Perayaan HUT RI Ke-77 oleh DPC NasDem Kota Bogor

MEMERIAHKAN peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, DPD NasDem Kabupaten Bogor menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya lomba jalan sehat, Hiburan dan pemberian santunan kepada anak yatim. 

Kegiatan yang berlangsung di Desa Kalisuren, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8) dihadiri Ketua DPD Nasdem Bogor Fritz, Ketua Korwil DPC dan DPRT Nasdem serta Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Moh Solikin . 

Turut hadir dalam perayaan HUT RI itu, Kepala Desa Kalisuren Odih Iyas berserta staf dan jajarannya, Ketua LPM Desa Kalisuren Nursalim, Ketua BPD Desa Kalisuren Tatang, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para ketua RT di wilayah Rw 02 dan Rw 03. 

Perayaan Hut RI ke 77 tersebut semakin lengkap dan meriah dengan hadirnya Partai NasDem sebagai Pelopor Gerakan Perubahan. Masyarakat tampak sangat antusias menyambut kehadiran Partai NasDem sebagai Gerakan Perubahan yang membawa Politik keramahan dan bersinergi dengan masyarakat sekitarnya.

Moh Solikin, Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Kabupaten Bogor, mengatakan HUT ke-77 RI ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Baca juga : Pemkot Bekasi Gelar Lebaran Betawi dan Ngarak Barong

"Sebab dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sudah landai, masyarakat bisa kembali merayakan hari kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan, termasuk diantaranya kegiatan jalan sehat dan hiburan rakyat ini,”ujarnya. 

Kegiatan jalan santai dalam rangka HUT RI Ke 77 di Kalisuren mendapat respon positif yang luar biasa dari warga masyarakat Desa Kalisuren, khususnya warga Rw 02, 03, 04 dan Rw 05.

Dalam silahturohmi dengan masyarakat Moh Solikin, kembali mengingatkan masyarakat untuk segera bangkit lebih kuat, dengan program Ketahanan Pangan melalui pertanian, perikanan, peternakan dan pemberdayaan UMKM dilingkungan masing masing. “Dengan demikian akan tercipta kemandirian ekonomi keluarga yang lebih baik dan sejahtera,”pungkasnya.

“Di momen HUT ke 77 Republik Indonesia, kami dari Partai NasDem ingin berbagi kebahagiaan bersama warga, dengan menggelar pesta rakyat, serta pemberian santunan kepada anak yatim,"imbuh Solikin 

“kami mengucapkan terima kasih dan berbagai ucapan bahagia disampaikan oleh tokoh masyarakat, tokoh agama serta anak muda Milenial yang turut hadir dalam acara ini,”pungkas Solikin. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT