04 July 2022, 22:36 WIB

Pemprov DKI Akan Evaluasi Kerja Sama Dengan ACT


Selamat Saragih | Megapolitan

ANTARA
 ANTARA
Ilustrasi 

PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan mengevaluasi kerja sama dengan lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT). Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, setelah muncul dugaan penyelewengan dana dari donasi masyarakat yang dilakukan para petinggi ACT.

"Kami tentu akan melakukan evaluasi semuanya sejauh mana masalah sesungguhnya, nanti akan ditangani dengan pihak terkait," ungkap Riza, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (4/7).

Riza mengakui, ACT merupakan salah satu mitra yang sering berkolaborasi dengan Pemprov DKI. Bahkan, hingga saat ini masih ada beberapa program yang dijalankan Pemprov DKI bersama ACT. Walau demikian, kata Riza, sampai saat ini program-program masih berjalan dengan baik.

"Selama ini kami bekerjasama menyangkut dana tidak ada masalah, semuanya baik-baik saja dengan ACT. Jadi sejauh ini hubungan kami dengan ACT tidak ada masalah, termasuk kurban tidak ada masalah," katanya.

Meski demikian, kata Riza, pihaknya akan tetap mengevaluasi kerja sama ini sambil menunggu perkembangan terkini terkait dugaan penyelewengan dana tersebut. "Kami akan lihat nanti perkembangannya. Karena informasi ini kan baru kami terima, nanti akan kami pelajari dan evaluasi ya," ujarnya. (OL-15)

BERITA TERKAIT