29 June 2022, 11:11 WIB

Polisi Bidik Pemasok Narkoba untuk DJ Joice


Rahmatul Fajri | Megapolitan

Medcom.id/ Mohammad Rizal
 Medcom.id/ Mohammad Rizal
Ilustrasi

POLISI menangkap Anisa Choerunnisa atau DJ Joice dan tiga rekannya terkait penyalahgunaan narkoba. Joice dan ketiga rekannya berinisal IS, NU, dan FE ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba di sebuah kamar kos di daerah Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Billy Gustiano Barman mengatakan pihaknya akan terus menyelidiki kasus tersebut, termasuk membidik pemasok barang haram tersebut. DJ Joice diketahui mendapatkan narkoba dari seseorang di Jakarta Timur.

"Pastinya kita akan terus menindaklanjuti sampai ke pemasok," kata Billy, di Jakarta, Rabu (29/6).

Baca juga: Polda Metro Jaya Tetapkan Disjoki Joice Sebagai Tersangka Penyalah Gunaan Narkoba

Billy mengatakan polisi menyita dua klip sabu 0,71 gram saat menciduk Joice dan rekannya. 

Berdasarkan keterangannya, Joice mengaku sudah mengonsumsi barang haram itu sejak 2018. Alasannya, untuk mendapatkan ketenangan, kepuasan, dan kebahagiaan.

Lebih lanjut, Billy mengatakan DJ Joice bakal menjalani asesmen di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan untuk menentukan apakah bisa menjalani proses rehabilitasi.

"Rencana tindak lanjut yang akan dilakukan oleh penyidik Satres Narkoba adalah melakukan asesmen di BNN atau BNNK Jakarta Selatan yang nantinya dilakukan oleh tim TAT," katanya. (OL-1)

BERITA TERKAIT