24 June 2022, 18:59 WIB

Mau Datangi Holywings, GP Ansor: Kami Gelar Doa Bersama


Rahmatul Fajri | Megapolitan

Dok. IG @holywings
 Dok. IG @holywings
Potret salah satu gerai milik Holywings.

GERAKAN Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta tetap akan menyatroni Holywings, meski ada imbauan dari kepolisian untuk menahan diri.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Sofyan Hadi mengatakan pihaknya menghormati imbauan kepolisian tersebut. Namun, pihaknya tetap menjalankan instruksi dari pimpinan dengan mendatangi Holywings.

"Kami akan tetap melakukan kegiatan, seperti agenda yang sudah kita rencanakan," ujar Sofyan saat dihubungi, Jumat (24/6).

Baca juga: Promosi Miras dengan Nama Muhammad dan Maria, Holywings Mengaku Khilaf

Menurut Sofyan, sejumlah outlet Holywings yang akan didatangi, yakni berlokasi di Gatot Subroto, Senayan, hingga Pantai Indah Kapuk (PIK). Pihaknya berencana menggelar doa bersama.

"Kami mendoakan manajemen Holywings segera taubat dan tidak mengulangi kejadian tersebut," imbuhnya.

Baca juga: Polda Metro Tangani Seluruh Laporan Terkait Holywings

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat, khususnya GP Ansor DKI Jakarta, agar tidak melakukan konvoi dan menyatroni Holywings. Itu sebagai buntut unggahan di media sosial terkait promosi minuman keras dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Holywings Indonesia mengeluarkan promosi pemberian minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. Promosi itu berlaku setiap hari Kamis, dengan syarat membawa kartu identitas. Alhasil, promosi tersebut menjadi polemik di media sosial.(OL-11)
 

BERITA TERKAIT