17 June 2022, 16:20 WIB

Polisi Masih Dalami Kecelakaan Maut yang Tewaskan Bocah di Jaksel


Rahmatul Fajri | Megapolitan

Dok.MI
 Dok.MI
Ilustrasi

POLISI masih mendalami lebih lanjut perihal kecelakaan maut yang menewaskan seorang bocah perempuan berinisial AAR (5). Sebelumnya, terjadi kecelakaan antara pengemudi mobil dengan pesepeda motor. AAR yang saat itu dibonceng oleh MR ditabrak oleh pengemudi mobil hingga meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan pihaknya masih mendalami keterangan pengemudi mobil yang berinisial IAR tersebut. Ia mengatakan nantinya pihaknya akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status IAR dalam kasus ini.

"Masih dilakukan pendalaman. Nanti kita lakukan gelar perkara dahulu," kata Sigit, ketika dihubungi, Jumat (17/6).

Sigit belum membeberkan lebih lanjut mengenai penyebab pengemudi mobil menabrak pesepeda motor. Beredar informasi, pengemudi mobil tersebut sedang mengecek ponsel ketika kecelakaan terjadi. Sigit mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Hotman Paris Dilaporkan Soal Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Nanti saja setelah proses, itu bagian dari penyelidikan," ujarnya.

Diketahui, kcelakaan maut terjadi di Jalan Pancoran Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (14/6) malam. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang bocah perempuan berinisial AAR (5).

Dari video rekaman CCTV, tampak pengendara motor yang membonceng seorang anak melaju pelan di sisi kiri jalan. Tak berselang lama, pengendara motor itu ditabrak dari arah belakang oleh mobil Honda Jazz.

Anak yang dibonceng kemudian terjatuh dari motor hingga masuk ke kolong mobil dan sempat terseret.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menghampiri dan berusaha menolong korban. AAR mengalami luka berat dan meninggal dunia di rumah sakit.(OL-4)

BERITA TERKAIT