16 June 2022, 13:25 WIB

Tawuran Pelajar SMA di Tebet Dibubarkan Pengemudi Ojol


Rahmatul Fajri | Megapolitan

MI/Moh Irfan
 MI/Moh Irfan
ilustrasi: tawuran pelajar SMA di Jakarta

AKSI tawuran terjadi di kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/6) siang. Peristiwa itu direkam warganet dan viral di sosial media.

Dalam video itu terlihat sekelompok orang masih mengenakan seragam putih abu-abu berlarian. Mereka diduga hendak melaksanakan tawuran.

Pengemudi ojek online (ojol) yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung membubarkan tawuran itu dengan membawa sebilah bambu panjang.

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Gatot membenarkan adanya aksi tawuran itu. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/6) siang.

"Kemarin itu ada sebentar aja yang Selasa siang. Itu kan dibubarin sama ojol di situ kan," kata Gatot, saat dihubungi, Kamis (16/6).

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Gatot mengatakan pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut terkait pelaku tawuran tersebut.

Lebih lanjut, Gatot mengatakan, pihaknya bakal patroli untuk mencegah aksi tawuran itu kembali terjadi. Pihaknya juga menggandeng masyarakat sekitar untuk mencegah tawuran.

"Kan sekolah udah aktif lagi nih, kita juga aktifin juga patroli bersama masyarakat sekitar untuk antisipasi tawuran," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Polisi Tangkap Koboi Senopati

BERITA TERKAIT