10 June 2022, 12:35 WIB

Hilang Konsentrasi, Pengemudi BMW Tabrak Mobil yang Sedang Berhenti


Mohamad Farhan Zhuhri | Megapolitan

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra.
 ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra.
Ilustrasi

SEBUAH mobil BMW benomor polisi DK 1305 KK menabrak mobil Toyota Rush B 2692 BRC. Peristiwa tersebut terjadi di KM 12 Ambon Tol Wiyoto Wiyono, pada Kamis, (9/6) pukul 18.35 WIB. 

Kronologi bermula dari dua kendaraan datang dari Selatan arah utara. Setelah itu, Mobil Toyota Rush yang berhenti di sevron perpecahan Ancol dan Tanjung Priok, ditabrak oleh BMW.

Baca juga: DPO Otak Pelaku Laka Lantas Palsu di Bekasi Menyerahkan Diri

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, dari analisa petugas dilapangan, diketahui pengemudi mobil BMW hilang konsentrasi.

"Pengemudi kurang hati hati sehingga menabrak Toyota Rush yang sedang berhenti di sevron," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (10/6). 

Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut. Para pengemudi mengalami luka ringan dan telah ditangani di lokasi saat kejadian. 

Kendati demikian, kondisi kedua mobil tersebut mengalami kerusakan. "Kendaraan Rush mengalami rusak bagian depan kiri, untuk kendaraan Sedan BMW mengalami rusak bagian depan kanan dan kaca bagian belakang pecah," pungkas Sutikno. (OL-6)

BERITA TERKAIT