09 June 2022, 13:45 WIB

Buka Cabang Ke-2, Fruit Story Hadirkan Bermacam Buah Segar di Depok


Kisar Rajaguguk | Megapolitan

Dok.FS/Kisar
 Dok.FS/Kisar
Acara peresmkian toko FS di Depok.

GUNA lebih mendekat diri dengan pelanggannya, toko buah-buahan modern Fruit Story membuka cabang baru di Kota Depok pada Kamis (9/6). FS hadir dengan konsep berbeda dari toko-toko buah lain di Kota Depok.

Direktur FS, Karolina Setiawan mengatakan toko FS di Kota Depok mengusung konsep fresh dengan menyediakan ragam pilihan buah segar impor dan lokal lengkap dengan harga terjangkau dan kompetitif untuk para pelanggan. Toko FS akan menambah pengalaman berbelanja buah dan sayur semakin menyenangkan karena dengan branding toko yang bagus, produk berkualitas dan service terbaik untuk setiap customer yang datang.

"Dalam memajukan toko FS, kami mengusung tiga pilar yaitu fact fun and friendly. Kami akan memberikan informasi yang benar tentang produk produk yang dijual, lalu kami memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan didukung dengan design toko yang modern dan instagramable," ujarnya.

Selain itu, toko FS juga memiliki staf yang frendly dan didukung ambiace yang hangat akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung yang akan memberikan warna baru untuk keluarga di Kota Depok. 95% karyawan toko FS bahkan warga Depok.

Dipilihnya Kota Depok sebagai store keduanya, kata Karolina sebab dirinya tumbuh besar di kota itu, jadi secara pribadi dia ingin membantu memperkuat tempat tinggalnya tersebut

"Saya besar di Kota Depok jadi saya sebagai warga Kota Depok juga ingin memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Depok dengan menghadirkan buah buah yang sehat agar warga Kota Depok tidak perlu jauh jauh mencari buah dan sayur yang berkualits," ujar Karolina.

Saat ini, toko FS telah memiliki dua cabang yaitu di Puri, Jakarta Barat serta di Depok Jawa Barat, dan ke depan akan siap melakukan ekspansi di beberapa kota lainnya.  (KG/A-1)

 

BERITA TERKAIT