09 June 2022, 09:53 WIB

Ini Rute Bus Transjakarta ke PRJ Kemayoran


Putri Anisa Yuliani | Megapolitan

dok.Ant
 dok.Ant
Selama hajatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair yang berlangsung mulai 9 Juni - 17 Juli 2022 Transjakarta menyiapkan armada ke san

GUNA memeriahkan perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair yang berlangsung mulai 9 Juni - 17 Juli 2022, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan akses transportasi menuju lokasi yang bertempat di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk kegiatan ini, Transjakarta menyediakan sebanyak empat rute yang bisa dinikmati masyarakat.

Keempat rute tersebut ialah Monas - JIEXPO Kemayoran (2C), PGC 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ1), Kampung Melayu - JIEXPO Kemayoran (PRJ2) dan Pulo Gadung 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ3).

“Kami menghadirkan kembali layanan ini dengan harapan bisa memberi kemudahan akan akses transportasi bagi masyarakat yang ingin menuju ke lokasi acara,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor, dalam keterangan resmi, Kamis (9/6).

Layanan ini lanjut Anang, akan melayani masyarakat mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB pada hari kerja dan 09.00 - 22.00 WIB pada hari libur. Adapun pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate yang tersedia di halte dengan tarif reguler Rp3.500.

“Kami tetap menghimbau seluruh pelanggan untuk memenuhi aturan serta protokol kesehatan (prokes) yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama,” imbuhnya. (OL-13)

Baca Juga: Setelah Vakum 2 Tahun, Jakarta Fair Kembali Digelar Juni 2022

BERITA TERKAIT