08 June 2022, 17:25 WIB

Geng Sepeda Motor Bacok Seorang Warga Jakarta Pusat


Mohamad Farhan Zhuhri | Megapolitan

DOK MI.
 DOK MI.
Ilustrasi.

SEORANG warga menjadi korban pembacokan oleh sekelompok geng motor di kawasan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (4/6) pagi pukul 05.30 WIB. 

"Iya satu orang kena luka bacok, masih dirawat di RS Tarakan," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir Komisaris Andhika Aris Prasetya saat dihubungi, Rabu (8/6). Saat itu korban bersama temannya sedang bermain handphone di pinggir jalan. 

Lantas ada gerombolan sepeda motor yang datang dan langsung membacok korban. "Pukul 05.30 gerombolan sepeda motor geber geber sambil klakson. Paniklah mereka. Mereka lari ke gang karena gangnya kecil," ujarnya.

Korban bersama rekannya sempat kabur menghindari gerombolan tersebut. Namun nahas korban berada yang paling belakang dan terkena sabetan benda tajam tersebut. "Karena masuknya berdesakan, yang belakang inilah yang kena bacok itu," jelasnya.

Baca juga: DPRD Dorong 15 Kelompok Ini Gratis dari Tarif Integrasi Transportasi

Menurutnya, dari tangkapan CCTV terdapat sekitar 20 sepeda motor. Dia menduga korban terkena bacokan celurit. "Kami masih duga celurit karena di CCTV pun enggak terlihat dan orang yang saksi-saksi pun mereka lari. Karena membelakangi, jadi kami duga itu celurit," katanya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian punggung. Dia menyebut pihaknya tengah menyelidiki kasus itu. "Iya kita masih buru, masih pengejaran, masih lidik," pungkasnya. (OL-14)

BERITA TERKAIT