07 June 2022, 15:28 WIB

Polisi Pastikan Tak Ada Pesta Seks Saat Private Party di Depok


Rahmatul Fajri | Megapolitan

MI/Ramdani.
 MI/Ramdani.
Ilustrasi

POLISI memastikan tidak ada pesta seks saat menggerebek sebuah pesta pribadi (private party) di sebuah rumah di Depok, Jawa Barat. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan saat digerebek, personel gabungan Polres Depok dan Polda Metro Jaya tidak menemukan pesta seks.

Ia mengatakan saat itu polisi menemukan 10 kotak kondom yang belum digunakan.

Baca juga: Sudinhub Jaktim Dirikan Posko Pengawasan Angkutan Ternak

"Saat dilakukan penggerebekan di tempat itu, kemudian penghentian acara tidak ditemukan ada pesta seks seperti itu tidak ada. Cuma ditemukan ada seperti yang disampaikan tadi ada beberapa kondom yang belum terpakai itu juga," kata Zulpan, di Jakarta, Selasa (7/6).

Ia mengatakan pihaknya masih mendalami unsur pidana dalam pesta tersebut. Ia mengatakan penyidik masih memeriksa sejumlah orang, termasuk penyelenggara pesta tersebut. Meski demikian, Zulpan belum membeberkan hasil pemeriksaan tersebut. 

"Yang jelas kegiatan itu tidak memiliki izin, nanti unsur pidananya dimana nanti penyidik lah yang mendalaminya. Yang jelas berapa orang udah diambil keterangan termasuk penyelenggara," katanya.

Sebelumnya, polisi menggerebek sebuah rumh ynag digunakan sebagai private party di Depok, Minggu (5/6) dini hari WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan rumah yang terletak di Pesona 2 Depok itu memang terdapat pesta yang dihadiri ratusan orang dan ada sejumlah minuman keras. 

“Bukan pesta bikini. Jadi pada hari Sabtu malam (Minggu) dapat informasi dari jajaran Intel Polda kemudian kita selaku Polres Depok yang kedapatan wilayah terkait pesta tersebut kita mem backup jajaran Intel Polda ke lokasi,” katanya, Senin (6/6).

Polisi meluncur ke lokasi sekitar pukul 00.30 WIB. Di lokasi memang ada kolam renang, namun tidak ada pesta bikini. Hanya terdapat beberapa orang dengan pakaian lengkap sedang berada dalam kolam. Pesta yang dihadiri banyak orang itu digelar dalam rumah dengan diiringi lantunan musik.

“Di sana memang terdapat pesta di dalam suatu rumah ada minuman keras juga. Kemudian di sana ada kolam renang, beberapa orang sudah nyebur di dalam juga,” tegasnya. 

Ia mengatakan tidak ada pengunjung yang mengenakan pakaian renang malam tersebut. Namun memang kebanyakan pengunjung menggunakan pakaian seksi. “Mengenakan pakaian, nggak ada yang pakai bikini, tapi bisa dikatakan seksi,” ungkapnya. (OL-6)

BERITA TERKAIT