29 May 2022, 19:45 WIB

Ada Pekerjaan Rekonstruksi, Sebagian Jalur Tol Jagorawi Ditutup


Insi Nantika Jelita | Megapolitan

Antara/Yulius Satria Wijaya
 Antara/Yulius Satria Wijaya
Warga melintas di atas jembatan Jalan Tol Jagorawi

MEMASUKI Minggu terakhir Mei 2022, Jasamarga Metropolitan Tollroad melakukan pekerjaan pemeliharaan jalan di ruas Tol Jagorawi. Sebagian lajur tol itu ditutup. 

Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) General Manager Representative Office 1 Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad Ginanjar Bekti menuturkan, pekerjaan rekontruksi perkerasan pada Km 36+356 sampai Km 36+206 di lajur 1 arah Jakarta sepanjang 140 m.

"Pemeliharaan ruas Tol Jagorawi tu mulai Senin, 30 Mei 2022 sampai dengan open traffic Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 06.00 WIB. Lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi selama pekerjaan berlangsung," ungkapnya dalam siaran pers Minggu (29/5). 

Baca juga : Hindari Kepadatan Peron 6 dan 7 Stasiun Manggarai, KAI Commuter Operasikan 3 Kereta Pengumpan

Sebagian lajur terdekat dari objek pemeliharaan pun juga akan digunakan untuk area kerja dan kendaraan berat secara situasional. 

Demi memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan dan para pekerja di lapangan, Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," kata Ginanjar. (OL-7)

BERITA TERKAIT