03 May 2022, 15:20 WIB

Lebaran Hari Kedua, 29.487 Orang Padati Ragunan


Rahmatul Fajri | Megapolitan

MI/Andri Widiyanto
 MI/Andri Widiyanto
Ilustrasi pengunjung saat melihat Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta.

PERIODE libur Lebaran dimanfaatkan warga DKI Jakarta untuk berkunjung ke tempat wisata. Salah satu yang dikunjungi warga Jakarta adalah Taman Margasatwa Ragunan (TMR).

Staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan TMR Bambang Wahyudi mengatakan pada Selasa (3/5) ini hingga pukul 14.00 WIB, tercatat sebanyak 29.487 orang mengunjungi Ragunan.

Baca juga: Libur Lebaran, TransJakarta Operasikan Bus Wisata Rute Khusus

"Total pengunjung pukul 14.00 WIB sebanyak 29.487 orang," ujar Bambang dalam keterangan resmi, Selasa (3/5).

Menurut Bambang, jumlah pengunjung sebenarnya lebih banyak. Namun, hingga pukul 14.00 WIB,  masih banyak pengunjung yang tertahan di pintu masuk, karena belum memiliki tiket.

Pihaknya pun mengimbau pengunjung untuk lebih dulu memesan tiket secara daring. "Yang antre di pintu masuk, diharapkan sudah mendaftar secara online. Jangan sampai nanti sudah antre, ternyata belum daftar secara online," jelas Bambang.

Baca juga: Sarinah Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

Saat ini, pihaknya memberlakukan penjualan tiket secara online. Di lain sisi, penjualan tiket secara offline belum diberlakukan.

"Belum (offline). Kemungkinan sampai dinyatakan Indonesia bebas dari covid-19. Kalau sudah tidak ada covid-19, baru offline boleh," katanya.(OL-11)
 

BERITA TERKAIT