27 April 2022, 18:57 WIB

Catat, Tiket Formula E Jakarta Mulai Dijual 1 Mei


Hilda Julaika | Megapolitan

Antara
 Antara
Foto udara progres pembangunan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta.

TIKET ajang balap mobil listrik Formula E sudah mulai dijual per 1 Mei 2022 hingga 30 Mei. Jumlah penonton kompetisi tersebut maksimal 60 ribu orang.

“Pembukaan penjualan tiket dibuka pada tanggal 1 Mei semua melalui website (pembeliannya),” ujar Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni dalam konferesi pers, Rabu (27/4).

Untuk kisaran tiket yang dijual mulai dari tiket festival Ancol sebesar Rp250 ribu. Kemudian, tiket festival sirkuit yang paling murah Rp450 ribu hingga tiket royal suite termahal Rp10 juta. 

Baca juga: KPK Endus Kesalahan Mekanisme Pembayaran Formula E

Untuk proses dan cara pembelian tiket, akan dijelaskan di website pembelian tiket formula E di https://jakartaeprix.goersapp.com/#tickets.

Managing Director Formula E Jakarta Gunung Kartiko menjelaskan untuk tiket festival sirkuit, pengunjung bisa menyaksikan langsung trek dan balapan Formula E.

Untuk tiket festival Ancol hanya untuk masuk ke sisi barat dan tidak bisa melihat balapan secara langsung. Namun, akan disiapkan layer LED besar, agar penonton tiket festival Ancol dapat menyaksikan balapan mobil listrik tersebut.

Baca juga: Jelang Formula E, Jakpro Gelar Kompetisi E-sport

“Kita bikin stage untuk konser. Ada nonton bareng di situ, ada food beverages dan ada edukasi di situ,” imbuh Sahroni.

Kemudian, ada juga untuk tiket VVIP yang mencakup lounge suite dan royal suite. Penonton dengan tiket VVIP ini akan berada pada posisi strategis, yakni di depan trek balapan.

“Untuk yang royal suite, bahkan posisinya di depan paddock. Ini bisa melihat langsung aktivitas paddock dari posisi royal suite. Bentuknya adalah tenda besar, dengan kaca, ada terasnya dan bisa menikmati beverage,” pungkasnya.(OL-11)
 

BERITA TERKAIT