22 April 2022, 21:36 WIB

Kolaborasi Supermal Karawaci-Dompet Dhuafa Ajak Anak Yatim Berbelanja Kebutuhan Lebaran 


Mediaindonesia.com | Megapolitan

Dok. Supermal Karawaci
 Dok. Supermal Karawaci
Program Santunananak yatim Supermal Karawaci

MOMEN Ramadan dimanfaatkan Supermal Karawaci menjalin kolaborasi menggelar sejumlah program sosial. Salah satunya ialah kolaborasi dengan Dompet Dhuafa memberikan santuan kepada anak yatim berupa kesempatan berbelanja kebutuhan lebaran secara gratis. 

Mengusung tema besar “My Dream Ramadhan in Cappadocia”, Supermal Karawaci menggelar program 'Belanja Bareng Yatim', Jumat (22/4), yang diikuti sekitar 30 anak yatim piatu dari panti asuhan yang ada di lingkungan sekitar Supermal Karawaci, Tangerang. 

Kegiatan itu ditujukan untuk mengajak anak-anak yatim berbelanja sesuai kebutuhan mereka. Khususnya untuk memenuhi kebutuhan untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri.  

Kegiatan 'Belanja Bareng Yatim' ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19 dengan cara mencuci tangan, mengenakan masker, pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak.  

Baca juga : Gebyar Lebaran 2022 Digelar di Pusat Grosir Metro Tanah Abang

"Salah satu kebahagiaan anak-anak pada saat Lebaran dengan mengenakan pakaian serba baru dan sekaligus kegiatan CSR yg kami lakukan pada bulan Ramadhan kali ini dengan menggandeng Dompet Dhuafa. Untuk itu kami coba ajak mereka berbelanja agar mereka terhibur dan senang saat nanti lebaran tiba, " ujar Eddy Halim, Direktur Mall Supermal Karawaci. 

Program itu pun mendapat sambutan positif dari anak yatim yang disantuni. 

"Senang bisa beli baju di mall. Saya bisa mempunyai baju koko baru, karena dirumah saya hanya punya satu baju koko dan itupun buat mengaji," ujar Indra, 10 salah satu anak yatim dalam program CSR tersebut. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT