13 April 2022, 12:44 WIB

Kasus Penganiayaan, Bos Hape Putra Siregar Jadi Tersangka


Mohamad Farhan Zhuhri | Megapolitan

Ilustrasi
 Ilustrasi
Penganiayaan.

TERLIBAT dalam kasus penganiayaan di code cafe,Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, pengusaha dan Bos PS Store Putra Siregar dan rekannya seorang artis bernama Rico Valentino ditahan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, mengatakan kronologi kejadian dipicu salah seorang teman tersangka yang kemudian mendatangi korban, Nur Alamsyah.

Baca juga: Pemprov DKI Masih Kaji Sanksi Bagi Pelajar yang Ikut Demo

"Kondisinya ada yang sedang dalam keadaan minum dan kemudian peristwia ini dipicu karena ada salah satu kawan perepuan yang ada di kelompok RV dan PS kemudian mendatangi meja kobran MNA," ujarnya kepada Wartawan, Rabu (13/4).

Hingga kini pihak kepolisian masih mencari apa alasan dibalik pembicaraan yang menyebabkan pengeroyokan tersebut. 

"Entah apa yang dibicarakan ini masih dalam porses penyelidikan," jelasnya. 

Dalam peristiwa tersebut, awalnya RV tidak senang dengan peristiwa seorang teman wanitanya yang mendatangi MNA. Dari rekaman CCTV kafe, tidak berselang pemukulan terhadap MNA terjadi.

"Tersangka RV tidak senang dengan peristiwa tersebut, sehingga mendatangi korban MNA dan kemudian melakukan pemukulan terhadap korban MNA dan kemudian PS juga ikut bersama sama disitu dengan dia menendang dan mendorong MNA," tegasnya.

Budhi mengatakan, Putra Siregar dan Rico Valentino kini telah ditetapkan sebagai tersangka. 

"Atas perbuatannya, 2 tersangka dijerat pasal 170 kuhp dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," pungkasnya. (OL-6)

BERITA TERKAIT