08 April 2022, 11:32 WIB

Sambut Ramadan 1443 H, Sarana Jaya Tunaikan Zakat ke Baznas (Bazis) DKI Jakarta


mediaindonesia.com | Megapolitan

Ist/Sarana Jaya
 Ist/Sarana Jaya
Sarana Jaya menunaikan zakat perusahaannya pads Kamis (7/4) melalui Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta di Ruang Pola, Balai Kota, Jakarta. 

PERUMDA Pembangunan Sarana Jaya menunaikan zakat perusahaannya pads Kamis (7/4) melalui Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta bertempat di Ruang Pola, Balai Kota Provinsi DKI Jakarta,

Penunaian zakat yang dimaksud untuk melaksanakan Infaq dan Sedekah dalam rangka mendukung program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat di DKI Jakarta ini juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Direktur Administrasi dan Keuangan Sarana Jaya, Bima Priya Santosa, menyerahkan zakat  kepada Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta senilai ⁣ Rp300 juta yang diterima oleh Ketua Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta Akhmad H. Abubakar.

Bima mengatakan, Penunaian zakat ini adalah merupakan agenda rutin setiap tahun, untuk menunaikan kewajiban perusahaan.

“Hari ini kami menyerahkan zakat ke BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk kedepannya dapat disalurkan secara amanah kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya, Kamis (7/4).

Baca jugaHUT Ke-40, Sarana Jaya Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan SNI ISO 37001:2016

“Zakat seperti yang kita tahu adalah kewajiban umat muslim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, di tengah pandemi Covid-19 yang masih harus kita hadapi bersama ini, dengan semangat Ramadan kita tetap berkomitmen menjaga semangat kolaborasi dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan utamanya di Bulan Suci ini,” tutup Bima.

Penunaian Zakat dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya ini merupakan bentuk nyata kolaborasi untuk seluruh masyarakat Kota Jakarta yang membutuhkan juga demi mewujudkan Kota Jakarta yang maju dan bahagia warganya. (RO/OL-09)

 

BERITA TERKAIT