22 March 2022, 23:40 WIB

Terjawab Sudah. Juragan 99 Akui Bukan Pemilik Jet Pribadi


Rahmatul Fajri | Megapolitan

Instagram @juragan_99
 Instagram @juragan_99
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari berpose di pesawat jet. 

KUASA hukum Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, Arman Hanis menjelaskan kepemilikan pesawat jet pribadi milik kliennya yang sedang menjadi sorotan publik. Arman mengatakan pesawat jet itu bukanlah milik Gilang ataupun istrinya, Shandy Purnamasari. Ia mengatakan pesawat jet itu terkait kontrak kerja sama.

"Mengenai pesawat jet itu, Pak Gilang ini punya hubungan kerja sama dengan waktu tertentu," ujar Arman kepada wartawan, Selasa (23/3).

Ia tak menjelaskan dengan siapa kliennya tersebut menjalin kerja sama. Ia hanya mengatakan kontrak pesawat jet tersebut telah berakhir.

"Terkait pemakaian alat tersebut sekarang udah selesai. Jadi pesawat itu udah ngga tau lagi kemana. Perjanjian telah berakhir," kata Arman.

Sebelumnya, Gilang Widya Pramana sempat mengunggah soal kedatangan pesawat jet yang telah ia tunggu-tunggu. Ia mengatakan pesawat jet tersebut digunakan untuk misi kemanusiaan.

“Akhirnya private jet yang ditunggu-tunggu, Cessna citation latitude datang juga! Alhamdulillah besok terbang perdana akan langsung kita gunakan untuk misi kemanusiaan,” ujar Gilang di postingan Instagram, Minggu, 31 Januari. (OL-8)

BERITA TERKAIT