21 March 2022, 19:01 WIB

IKAL Lemhannas DKI Gali Destinasi Budaya Kota Tua-Pecinan


Selamat Saragih | Megapolitan

MI/Selamat Saragih
 MI/Selamat Saragih
 Ketua DPD dan Sekjen IKAL-Lemhannas DKI Jakarta, Sylviana Murni (tengah) dan Dadang Solihin menandatangani MoU dengan sejumlah korporasi sa

IKATAN Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) DKI Jakarta membuktikan komitmennya untuk memberikan kontribusi positif dalam membantu masalah kebangsaan. Salah satu yang dilakukan adalah membantu para karyawan Lemhanas dengan memberikan sembako sebanyak 600 paket.

Ketua DPD IKAL DKI Jakarta, Sylviana Murni, secara resmi membuka jalan sehat dan pemberian santunan. Dalam sambutannya, Sylvi mengatakan, apa yang dikerjakan Lemhanas DKI adalah sebagai wujud perhatian kepada masyarakat terutama para karyawan yang berada di lingkungan Lemhanas.

Dia menambahkan, selain santunan pihaknya juga perlu melakukan kegiatan santai sekaligus melihat berbagai budaya yang ada di Petak Enam, Jakarta Barat.

"Kegiatan ini sebagai wujud perhatian IKA Lemhanas DKI kepada para karyawan yang berada di lingkungan Lemhanas. Mereka sudah memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas," kata Sylvi, di Lemhanas, Jakarta Pusat, Minggu (20/3) malam.

"Menjelang bulan Ramadhan ini, kita juga perlu refreshing. Nanti di Kota Tua kita akan melihat banyak budaya. Termasuk di Petak Enam di sana nanti akan ada beragam budaya kita," lanjutnya.

Sebelumnya, kegiatan Funwalk & Charity Lemhanas DKI ini dibuka Sylviana Murni di halaman tengah kantor Lemhanas. Acara diisi penandatangan kerjasama dengan beberapa pihak.

Setelah itu, peserta berangkat menuju Kota Tua, dilanjutkan jalan sehat menuju Petak Enam, dan di sana berbagai kegiatan di gelar, donor darah, santunan dan diskusi kebangsaan.(OL-13)

 

Baca Juga: Tinjau Pasar Minggu, Kapolri Pastikan Stok Minyak Curah Aman

BERITA TERKAIT