23 February 2022, 16:55 WIB

Pengembang BBP Tenjo Gelar Pertemuan dengan Agen Properti


mediaindonesia.com | Megapolitan

Ist
 Ist
Pihak pengembang Bumi Bantar Panjang @Tenjo menggelar pertemuan dengan sejumlah agen properti.

PT Sinar Maju Adiguna yang berkolaborasi dengan Sahabat Development melahirkan kota mandiri perumahan Bumi Bantar Panjang (BBP) menggelar gathering bersama agen-agen properti. Selain temu kangen, kegiatan itu sekaligus untuk memberikan informasi seputar kota mandiri baru yang akan dibangun di lahan seluas 20 hektare di kawasan Tigaraksa tersebut.

"BBP adalah perpaduan hunian dan komersial di mana untuk tahap pertama akan dipusatkan hanya 9,9 hektare. Akan ada 4 tipe rumah yang ditawarkan dan setiap tipe mempunyai karakteristik berbeda–beda. Contohnya tipe tulip yang menawarkan konsep rumah yang pemiliknya dapat menambahkan mezzanine karena floor to plafond-nya bisa mencapai 4,3 meter," ungkap Direktur Utama PT Sinar Maju Adiguna, Boy Hendra, dalam keterangannya, Rabu (23/2).

Selain tulip, lanjut dia, ada pula tipe aster dengan konsep high ceiling yang mana kamar tidur utama dan kamar tidur anak memiliki tinggi plafond 4,3 meter. Hal ini dinilai menguntungkan sang pemilik yang ingin melengkapi kamar anak dengan 2 tempat tidur dalam satu ruangan (bunkbed).

"Dan yang paling menarik adalah di BBP terdapat beberapa fasilitas seperti children playground, taman bermain, taman relaxation, dan BBP field yang akan memanjakan para penghuninya untuk tetap fresh dan sehat karena perumahan BBP sendiri berkonsep green living," tuturnya.


Baca juga: Pemkot Tangerang Bagikan 200 Kursi Roda untuk Penyadang Disabilitas dan Lansia


Lokasi BBP yang hanya 10 menit dari dan ke Stasiun Tenjo, Kabupaten Bogor, juga  membuat aktivitas sehari-hari penghuni semakin mudah karena akses commuter line yang selalu tepat waktu ke tempat tujuan. Untuk menuju pasar intermoda BSD pun ditempuh dalam 30 menit saja, sedangkan bagi yang bekerja di Jakarta sudah bisa tiba di tujuan kurang dari 1 jam.

Selain itu, ke depan juga bakal dibangun penambahan jalan Tol Serpong–Balaraja (Serbaraja) yang hanya berjarak 2 kilometer ke Gerbang Tol Cileles. Hal ini tentu menjadi alternatif yang semakin memudahkan  akses bagi masyarakat.

Acara gathering yang diadakan pengembang BPP pun direspond positif oleh para tamu dan undangan yang berasal dari sejumlah agen properti di Jabodetabek.

"Acara hari ini merupakan sebuah jawaban akan hunian yang saat ini dinantikan, sebuah produk yang menarik untuk masyarakat daerah berkembang. BBP sangat ideal bagi masyarakat yang khusus mencari hunian berkualitas di kisaran Rp300 juta ke bawah, dan kami sangat optimistis dengan akses serta fasilitas yang bagus akan diserap oleh pasar secara luas," cetus Agent Sahabat Pro, Andryan Yugi.

Boy menambahkan, pihaknya akan memberikan penawaran harga terbaik dan promo istimewa bagi konsumen. "Cukup tebus dengan Rp168 juta saja sudah dapat rumah dengan fasilitas luar biasa lengkap ini. Namun, syarat dan ketentuan berlaku plus kesempatan terbatas karena unitnya juga limited," pungkasnya. (RO/S-2)

BERITA TERKAIT