26 January 2022, 14:17 WIB

Tujuh Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jaksel, Tiga Orang Luka-Luka


Rahmatul Fajri | Megapolitan

DOK MI.
 DOK MI.
Ilustrasi.

TUJUH kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut diduga berawal dari sopir kendaraan roda empat yang mengalami epilepsi.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Arga Dija Putra menjelaskan kecelakaan bermula dari mobil Mercedes-Benz berwarna putih yang dikendarai SH, 30, melintas di Jalan Prapanca Raya pada Rabu (26/1) pukul 07.20 WIB. Mobil tersebut melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Prapanca Raya. 

Saat di perempatan lampu merah Wijaya I, mobil tersebut menabrak kendaraan di depannya. Tiga kendaraan yang ditabrak beruntun ialah dua sepeda motor Honda Vario, dua sepeda motor Honda Beat, kemudian satu mobil Honda HRV yang menabrak Minibus Toyota Innova saat melaju di depannya.

Arga tidak menampik kecelakaan diduga dari seorang sopir yang epilepsi. Meski demikian, Arga mengatakan pihak Satlantas Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan. "Masih dalam proses penyelidikan," kata Arga, melalui keterangannya, Rabu (26/1).

Baca juga: Berkurang, Jumlah Pasien Covid-19 di RSDC Wisma Atlet Jadi 2.946 Orang

Arga memastikan tidak ada korban jiwa atas peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, sejumlah pengendara mengalami luka-luka, yakni tiga pengendara sepeda motor yang mengalami luka ringan. Ketiga korban dilarikan ke RSUD Kebayoran Baru untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (OL-14)

BERITA TERKAIT