16 December 2021, 14:00 WIB

Dukung Bekasi Kawasan Layak Anak lewat Sekolah


Gana Buana | Megapolitan

DOK IST
 DOK IST
Deklarasi Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah.

LIPPO Cikarang mendukung Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi dalam mendeklarasikan Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah. Program tersebut merupakan dukungan atas terwujudnya Bekasi sebagai kawasan layak anak.

Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk Jeffrer Rawis mengungkapkan pihaknya mendukung Kabupaten Bekasi menjadi kawasan Layak Anak. Program tersebut diwujudkan melalui berbagai cara seperti meresmikan rumah pintar di Desa Sukadami, memfasilitasi vaksinasi anak, dan juga mendukung Deklarasi Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah.

“Kegiatan CSR Lippo Cikarang saat ini memang berfokus pada aktivitas perkembangan dan kreativitas anak-anak,” ungkap Jeffer dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (16/12).

Baca juga: Indonesia dan Iran Berbagi Terapan Kabupaten/Kota Layak Anak

Ia berharap ke depannya Kabupaten Bekasi dapat menjadi contoh atas gerakan-gerakan inspiratif dalam menjadikan daerah ataupun kawasan layak anak.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Bekasi Ani Gustini mengapresiasi program ini. Kegiatan ini kedua kalinya dilakukan setelah sebelumnya Pemkab Bekasi dan Lippo Cikarang menggelar vaksinasi untuk anak.

“Apresiasi untuk Lippo Cikarang karena telah membantu program-program untuk anak. Ini semuanya kita laksanakan untuk anak-anak khususnya wilayah Cikarang Selatan,” tandas dia. (R-3)

BERITA TERKAIT