22 October 2021, 16:44 WIB

Polisi Buru Pelaku Eksibisionis di Stadiun Sudirman Jakarta Pusat


Rahmatul Fajri | Megapolitan

Medcom.id/M Rizal.
 Medcom.id/M Rizal.
Ilustrasi.

POLISI tengah memburu pelaku eksibisionis atau pelecehan seksual terhadap seorang perempuan di Menteng, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Ajun Komisaris Paksi Eka Saputra mengatakan pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut peristiwa tersebut, meski korban belum melaporkan pelecehan yang dialaminya. "Sampai saat ini belum (korban melapor). Namun tim di lapangan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut," kata Eka saat dihubungi, Jumat (22/10).

Eka mengatakan saat ini proses penyelidikan masih berlanjut untuk mengantongi identitas pelaku. "Kami masih dalam penyelidikan berkenan hal tersebut dari beberapa hari yang lalu. Semoga secepatnya bisa kita dapatkan identitas orang tersebut," pungkas Eka.

Sebelumnya, satu video beredar di media sosial mengenai pengakuan seorang perempuan yang mengalami pelecehan seksual. Perempuan itu diketahui menjadi korban aksi eksibisionis dari seorang pria.

Dalam video itu diceritakan aksi itu terjadi pada Jumat (15/10) sekitar pukul 19.00 WIB di dekat Stasiun Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam video viral itu terlihat kondisi jalan yang sepi. 

Pelaku berada di sudut jalan seperti menunggu korban. Saat korban melintas di depan pelaku, korban mengaku melihat pria tersebut mengeluarkan alat kelaminnya. Korban pun segera lari dari lokasi.

Baca juga: Tunggu Ojek, Karyawati Basarnas Tewas Dibacok Perampok

"Terus dia lagi kaya lihatin gue terus dia buka celana dan pegang kelaminnya. Gue nangis, gw lari, gue teriak," ucap korban. (OL-14)

BERITA TERKAIT