20 October 2021, 21:22 WIB

Anta Ginting Siap Pimpin Kadin Jakarta Timur


Widhoroso | Megapolitan

Ist
 Ist
Wakil Bendahara Umum BPP Hipmi, Anta Ginting (dua kanan) menyerahkan berkas pendaftaraan calon Ketua Kadin Jakarta Timur.

WAKIL Bendahara Umum BPP Hipmi, Anta Ginting menegaskan siap bersaing dalam pemilihan Ketua Kadin Jakarta Timur periode 2021-2026. Selasa (19/10), Anta Ginting menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon ketua Kadin Jakarta Timur. Pemilihan akan dilakukan dalam Musyawarah Kota (Mukota) VI Kadin Jakarta Timur, Kamis (28/10) mendatang.

"Kami berharap pelaksanaan Mukota VI Kadin Jakarta Timur bisa berjalan dengan baik. Kami juga mohon doa agar terpilih dapat membantu lebh maksimal Ketum Kadin DKI, Ibu Diana Dewi khususnya di Kadin Jakarta Timur,” kata Anta Ginting dalam ketyerangan yang diterima, Rabu (20/10).  

Anta Ginting menyatakan memiliki visi dan misnya untuk memajukan Kadin Jakarta Timur. Anta Ginting menegaskan ingin membangun ekonomi UKM Jakarta Timur menuju revolusi Industri 4.0 serta melakukan sinergi birokrasi dan pengusaha UKM Jakarta Timur menuju ekonomi digital.

"Kadin merupakan jembatan efektif antara pemerintah dan pengusaha UKM agar dapat saling dukung-mendukung. Kerja sama itu nantinya akan menciptakan layanan birokratis yang efektif dan efisien bagi pengusaha UKM dan tumbuhnya UKM Jakarta Timur yang berdaya saing di tengah perkembangan ekonomi digital," kata Anta Ginting.

Ia juga akan mempromosikan produk unggul UKM Jakarta Timur dalam pasar digital. "Kadin Jakarta Timur sebagai pionir terdepan untuk membantu UKM di Jakarta Timur harus mempromosikan layanan, jasa, dan produknya di pasar digital," ujarnya.

Anta Ginting juga menyatakan akan melakukan pembinaan UKM agar berdaya saing tinggi di dunia ekonomi digital. "Kadin Jakarta Timur sebagai 'rumah' bagi UKM di Jakarta Timur untuk mendapatkan bimbingan dan pembinaan dalam menjalankan usaha, sehingga tercipta bibit-bibit unggul pengusaha lokal yang sukses dalam menjual layanan, produk, dan jasanya di tengah ekonomi digital," katanya. (RO/OL-15)

BERITA TERKAIT