17 October 2021, 13:04 WIB

Sopir Taksi Daring Diduga Tewaskan Seorang Perempuan di Tol Sedyatmo


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan

Antara
 Antara
Ilustrasi kepadatan kendaraan di ruas jalan tol wilayah Jakarta.

KASUBDIT Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengungkapkan bahwa sopir taksi daring diduga menjadi pelaku tewasnya seorang perempuan di Tol Sedyatmo.

"Jadi pencocokan dengan waktu kejadian (Etle) di gerbang tol terdekat dengan lokasi, ada mobil yang rusak bempernya sebelah depan. Terus didatangi di rumahnya daerah Cilincing," jelas Argo, Minggu (17/10).

"Kemudian diamankan, sekarang masih dilakukan pemeriksaan. Belum ditetapkan sebagai tersangka," tambahnya.

Baca juga: Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Hoaks Aktual TV

Adapun, sopir taksi daring berinisial FS kini tengah diperiksa tim penyidik Polsek Penjaringan. Saat ini, korban berada RS Kramat Jati untuk keperluan autopsi.

Lebih lanjut, Argo mengatakan bahwa korban meninggal saat hendak menyeberang dari pinggir tol. "Nanti kalau memang dibuktikan kalau kasus ini laka lantas, baru dilimpahkan ke kita. Jadi sekarang masih dilakukan pemeriksaan oleh unit reskrim," pungkas Argo.

Sebelumnya, ditemukan jasad perempuan di ruas Tol Sedyatmo Km 28, Kamal Muara, wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu (16/10) Siang. Penemuan mayat perempuan itu viral di akun Instagram @satpjr_poldametrojaya. Saat ditemukan, kondisi mayat perempuan penuh dengan darah dan posisinya terlentang.(OL-11)
 

 

BERITA TERKAIT