26 August 2021, 08:54 WIB

BMKG Prediksi Kamis Ini Cuaca Jakarta Cerah


Muhamad Fauzi | Megapolitan

MI/Fransisco C Gani
 MI/Fransisco C Gani
Ilustrasi: Cuaca cerah di DKI Jakarta

BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini, Kamis (26/8) cerah.

BMKG dalam laman resminya yang dipantau di Jakarta, Kamis dini hari, menjelaskan kondisi cuaca di Jakarta sepanjang Kamis pagi hingga malam hari diperkirakan akan cerah hingga cerah berawan.

Data BMKG menyebutkan seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta pada pagi hari cuacanya diprediksi cerah.

Kemudian, memasuki siang hari, wilayah administrasi Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan. Sementara wilayah lainnya masih diperkirakan dalam kondisi cerah.

Memasuki malam hari, BMKG memperkirakan kondisi cuaca siang hari akan berlanjut pada malam harinya di setiap wilayah administrasi Jakarta.

Kondisi tersebut menurut BMKG akan berlanjut sampai Jumat dini hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan. Sementara wilayah lainnya masih diperkirakan dalam kondisi cerah.

Sementara itu, suhu udara diperkirakan berkisar 23-32 derajat celcius. Jakarta Barat akan berada pada rentang 24-32 derajat, Jakarta Pusat 24-29 derajat.
Berikutnya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berkisar 23-32 derajat. Wilayah administrasi Jakarta Utara suhunya diprediksi pada rentang 24-29, kemudian Kepulauan Seribu berada pada rentang 26-29 derajat.

Untuk kelembapan udara, BMKG memperkirakan akan berada pada rentang 50-90 persen. Wilayah Jakarta Barat pada rentang 50-85 persen, Jakarta Pusat 55-85 persen.

Kemudian, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan kelembapan udaranya pada rentang 50-85 persen. Berikutnya, wilayah Jakarta Utara 55-85 persen dan Kepulauan Seribu diprediksi kelembapannya pada 60-90 persen. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Dokter Sarankan Alas Kaki dan Tas Dijemur Usai Dipakai

 

BERITA TERKAIT