16 June 2021, 22:00 WIB

Jakarta Garden Dukung Program Vaksinasi Covid-19


mediaindonesia.com | Megapolitan

Dok JGC
 Dok JGC
Vaksinasi massal digelar di Club House JGC.

SEBAGAI wujud kepedulian dalam menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah, PT Mitra Sindo Sukses, pengembang township Jakarta Garden City, mendukung pelaksanaan vaksinasi di kawasan mereka. 

Vaksinasi massal bagi warga Kelurahan Cakung Timur RW 14, Perumahan Jakarta Garden City, Cakung Timur, Jakarta Timur digelar Satgas Penanganan Covid 19 - RW 14 Cakung Timur bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Cakung Timur di Club House JGC selama 3 hari yakni pada 16, 17, dan 18 Juni 2021. Sebanyak kurang lebih 1.000 warga mengikuti program vaksinasi massal ini. 

"Kami mendukung penuh program vaksinasi Covid-19. Semoga vaksinasi bisa mengendalikan pandemi Covid-19 dengan cepat. Dengan begitu aktivitas masyarakat dapat kembali normal, perekonomian bergerak, dan bisnis properti kembali menggeliat," ujar GM Town Management & High Rise Jakarta Garden City Togu Pangihutan dalam siaran pers, Rabu (16/6).

Pada saat dilakukan kegiatan vaksinasi, warga yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat, terutama saat antrian menunggu giliran untuk divaksinasi.  

"Protokol kesehatan terus dijalankan di kawasan Jakarta Garden City dan beradaptasi dengan tatanan kenormalan baru," kata Togu. 

Pada kesempatan sama, Ketua Satgas Penanganan Covid 19 - RW 14 Cakung Timur, Aan Afdi, mengatakan pihaknya senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Jakarta Garden City dalam menyosialisasikan upaya-upaya yang harus dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.  

Sementara itu, Ketua RW 14 Kelurahan Cakung Timur, Acep Edy Setiawan sangat mengapresiasi pihak manajemen Jakarta Garden City yang telah memfasilitasi sehingga program vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik.

Adapun Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, induk dari Jakarta Garden City, menyebut bahwa kegiatan ini adalah bukti bahwa pihaknya tidak hanya menangkap setiap peluang di tengah pandemi, tapi juga menjaga kepedulian terhadap isu atau program yang dimaksudkan untuk mengendalikan pandemi, termasuk vaksinasi.

"Kalau bicara peluang, kami optimistis dalam kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19 sekalipun, akan selalu ada peluang yang bisa diraih," tutup Helen. (RO/X-12)

BERITA TERKAIT