12 November 2020, 16:19 WIB

Tutup Pintu Tol, Tujuh Remaja Diamankan Polisi


Deden Muhamad Rojani | Megapolitan

Antara/pReno Esnir
 Antara/pReno Esnir
Ilustrasi gerbang tol di wilayah Jakarta.

TUJUH remaja diamankan Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat karena sengaja menutup area pintu tol. Mereka berniat melakukan balap liar pada Kamis (12/11) dini hari.

"Anggota Tim 2 TPP melakukan patroli dan memperoleh informasi adanya aksi balapan liar di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Tim bergerak ke area balapan liar dan berusaha membubarkan aksi yang meresahkan masyarakat," jelas Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus  Rizal, Kamis (12/11).

Saat petugas bergerak ke lokasi, sejumlah remaja yang sedang berkumpul berusaha melarikan diri. Namun, anggota berhasil mengamankan tujuh pelaku.

Baca juga: Polda Metro Tilang 11 Mobil Balap Liar di Senayan

Menyikapi peristiwa tersebut, Agus mengimbau orang tua untuk mengawasi anaknya. Serta, tidak membiarkan anak mereka mengikuti aksi balap liar. Apalagi balapan saat malam hari bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

"Kami imbau orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya. Agar tidak ikut aksi balap liar, atau hal yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat," tutur Agus.(OL-11)

 

BERITA TERKAIT