08 April 2022, 00:01 WIB

PT Taishan Donasikan 5.000 Alat Swab Antigen Ke Pemerintah Republik Ekuador 


Mediaindonesia.com | Internasional

Dok. Pribadi
 Dok. Pribadi
PT Taishan Alkes Indonesia memberikan 5.00 alat swab antigen ke Ekuador

PT Taishan Alkes Indonesia sumbang 5.000 Alat Swab Antigen kepada Pemerintah Republik Ekuador melalui Kedutaan Besar Republik Ekuador di Indonesia. Donasi Alat Swab Antigen PT Taishan Alkes Indonesia sudah melewati dan menerima persetujuan dari Kementerian Kesehatan Masyarakat Republik Ekuador (Ministerio de Salud Publica) melalui Badan Nasional Pengaturan, Pengendalian dan Pengawasan Sanitasi Republik Ekuador (ARCSA). 

“Hari ini kita membantu dan mendonasikan 5000 Alat Swab Antigen kepada Pemerintah Republik Ekuador. Semoga donasi ini bisa membantu Pemerintah Republik Ekuador dalam menangani Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih terjadi,” kata Komisaris Utama PT Taishan Alkes Indonesia Cahyadi Burhan, dalam siaran persnya, Kamis (7/4) 

Cahyadi Burhan berharap usai sumbangan ini PT Taishan Alkes Indonesia dan Kedutaan Besar Ekuador dapat menjalin kerja sama berkepanjangan khususnya dalam bidang Sosial. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih terhadap Kedutaan Besar Republik Ekuador atas diberikannya kesempatan kepada PT Taishan Alkes Indonesia dalam mengenalkan produk Alat Kesehatan sampai kepada wilayah Amerika Selatan. 

Baca juga : Menlu RI dan Menlu Panama Bahas Kerja Sama Kesehatan

Duta Besar Republik Ekuador untuk Indonesia, Santiago Chavez Pareja, menyambut baik tujuan dan kehadiran para Pimpinan PT Taishan Alkes Indonesia. 

“Terimakasih sudah membantu Negara Republik Ekuador dalam menangani Pandemi Covid-19 dan semoga kedepannya kita bisa bekerjasama lebih lanjut bukan sekedar pada bidang Alat Kesehatan namun akan tetapi juga kerja sama seperti ini diharapkan akan merambah ke semua bidang," tutupnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT